Dilaksanakan pada tanggal, 29 September 2021. Bersama Admin dan member Goresan Pena.
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Kegagalan
Nama Pena: Ruang Senja"Manusia memang gudang ekspektasi dan mimpi, namun Tuhanlah yang menentukan. Ekspektasi dan mimpi yang tak tercapai bukanlah suatu akhir, tetapi awal tuk mencari dan menggapai mimpi yang baru."
Titimangsa: Cisarua, 29 September 2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Tega
Nama Pena: Senja Kita"Bukan dia yang tega meninggalkanmu, tetapi kamu yang tega membiarkan perhatiannya, hingga dia sadar akan ketidakpedulianmu terhadapnya."
Binjai, 29-09-2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Ending
Nama Pena: Zahmii"Setiap film memiliki ending yang berbeda, begitu juga dengan manusia."
Kelas, 29 September 2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Hilang
Nama Pena: Black"Bersama melewati waktu, berbagi canda dan tawa, hidup adalah sebaik-baiknya titipan untukmu yang sedang larut dari perayaan kehilangan."
Titimangsa: Rumah, 29 September 2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Arus Balik
Nama Pena: Zy Edelweiss."Dari sebuah jalan kutemukan arah pulang, jalan yang terlihat anindya namun terdapat sejuta anca didalamnya. Ah, semoga ku bisa pulang dengan selamat."
Titimangsa: Dermaga, 29 September 2021.
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Keluhku
Nama Pena: Scamelaa"Kisah ini begitu abu tanpamu, menyandang pilu nadi yang kian membeku, menggertak angan yang mulai surut akan harapan."
Lampung, 29 September 2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Tunggu-tunggu
Nama Pena: Kata RS"Apa yang kita tunggu-tunggu, boleh jadi tidak sesuai keinginan. Kita bisa merencanakan, tetapi, tidak bisa melawan kenyataan."
Titimangsa: Ruang Sendu, 29 September 2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Hujan
Nama Pena: Amorischaaaa"Kau tahu apa yang lebih nikmat saat hujan turun? Benar. Mie yang masih panas."
- Alam, 29 September 2021.
•• Tema: Bebas
Judul: Pertimbangan
Nama Pena: AsyQl🌹
"Jika Kau diujung batas, pertimbangkan sebelum ambil jalan pintas".Tepi Jalan, 29 September 2021.
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Hadiah Proses
Nama Pena: Al"Semua orang punya mimpi yang tinggi. Hanya saja mereka yang siap menghadapi halangan dan tantangan lah yang akan mencapai mimpinya"
Titimangsa: Lautan Kapuk, 29 September 2021
•• Event Quotes
Tema: Bebas
Judul: Muliakan Akhlaknya
Nama Pena: Lavender Erenora"Tanpa adab serta ilmu, engkau bukan siapa-siapa di mata seseorang."
Titimangsa: Shyam, 30 September 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Pena
Cerita PendekDi sinilah tempat pengetahuan mengenai dunia literasi. Kita memberikan materi yang bersangkutan dengan literasi. Kami memulai materinya dari sejarah hingga sekarang, tentunya kami dibantu oleh beberapa rekan kerja kami. Salah satunya adalah Founder...