Selamat pagi menjelang siang....Jangan lupa vote dan komentarnya....
Seperti biasa... typo bertebaran.. karena gak typo gak idup :')
.
.
.
.
Hari pertama Minjeong menjalani kemotrapi penyembuhan sel kanker, pagi ini juga Minjeong harus absen dari sekolah, karena waktu kemotrapi berada pada jam 09.00 pagi waktu setempat.
Waktu telah menunjuk pada pukul 06.30 pagi, terlihat Taeyeon tengah sibuk memasak menu sarapan pagi, sebelumnya juga Taeyeon sudah merapikan meja makan, menaruh segelas air putih, satu persatu anggota keluarga Kim mulai berdatangan ke tempat meja makan.
Yang pertama menghampiri adalah Minjeong, tubuh gadis mungil itu masih terbalut baju piyama yang menandakan jika Minjeong belum membersihkan dirinya.
" kau sudah bangun sayang....??" Tanya Taeyeon mematikan kompor lalu berjalan menghampiri anak gadisnya, mencium kening Minjeong sambil mengusak pelan puncak kepala Minjeong dengan penuh kasih.
" ne eomma..... hari ini sarapan dengan apa..??" Tanya Minjeong pada Taeyeon yang sudah berdiri kembali di depan kompor.
" nasi goreng seefood, tapi untuk mu eomma buatkan bubur ayam... kata dokter Jaehyun Minjeong tidak boleh makan makanan yang berminyak " jawab Taeyeon yang tengah mengambil nasi goreng lalu di tempatkan pada piring yang sudah disiapkan.
" padahal aku ingin makan nasi goreng" ucap Minjeong mengembungkan kedua pipinya lucu, Taeyeon yang mendengar Minjeong merajuk pun hanya terkekeh pelan, kemudian ia membawa dua piring nasi goreng yang sudah matang lalu di taruh di atas meja.
" turuti apa yang di katakan dokter Minjeong-ah " ucap seseorang dari arah tangga, Minjeong menolehkan kepalanya mencari sumber suara.
" unnie " gumam Minjeong kemudian, yaa orang yang berkata seperti itu adalah Karina, Karina baru saja turun dari dalam kamar dengan seragam sekolah yang ia kenakan.
" jangan membantah... itu semua demi kebaikan dirimu sendiri " ujar Karina sambil mengacak pelan rambut hitam sang adik yang masih berantakan, Minjeong tersenyum Karina kembali seperti dulu, setidaknya ia bisa merasakan kasih sayang Karina lagi sebelum Tuhan memanggilnya untuk pulang.
" ne unnie, Minjeong tidak akan membantah lagi " ujar Minjeong kemudian.
" hmm " Karina menarik kursi lalu memposisikan tubuhnya untuk duduk disebelah Minjeong.
" cah makannlah..... habiskan " Taeyeon meletakan satu piring nasi goreng seefood untuk Karina dan semangkuk bubur ayam untuk Minjeong.
" nee eomma.... " ucap Minjeong.
" ne, gomawo " ujar Karina, masing-masing dari mereka mengambil sendok bersiap untuk menyantap hidangan yang telah eomma mereka buat.
" aaah ternyata kalian berdua udah bangun yaa..... makan yang banyak malaikat cantik appa " Baekhyun datang dari arah belakang, kemudian menyapa kedua anaknya yang tengah fokus pada makanan masing-masing, sebelum duduk pada singgasananya Baekhyun menyempati untuk mengecup singkat puncak kepala Karina dan juga Minjeong, tidak lupa juga dengan sang istri tercinta.
" Minjeong-ah mian, untuk hari pertama mu menjalani kemotrapi appa tidak bisa ikut menemani mu.. kau tidak apa kan sayang, tidak marah pada appa kan..?" Ucap Baekhyun pada Minjeong, Baekhyun meminta maaf pada sang anak karena tidak bisa ikut ke rumah sakit karena ada Meeting bersama dengan klien dari luar negeri.