Kartika - 1

20.1K 880 196
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Si Kembar ”




Di depan gerbang sekolah...

But sebelum itu mari kita perjelas alurnya. Singkat cerita abahnya Nomin pindah tugas, ga juga sih lebih ke bosen dirumah yang lama dan akhirnya pindah ke yang baru yeay!

Cuma si abah berdalih pindah tugas sebagai alasan dia pindah. Padahal aslinya mah dia muak sama tetangganga, dah ngomongnya treak treak, cem ngomong sama orang di tengah lapangan. Selain itu dia juga sombong. Dan emak memilih jalan terbaik daripada nanti saling julid mending pindah rumah aja begitu...

Dan btw.

Si kembar lagi natap gedung sekolah yang tingginya sampe 5 lantai. Udah cem rusunawa emang.

Mereka sekarang kelas 11. Ikut pindah sekolah juga karena kalau netap di sekolah yang lama kejauhan.

" na, ini bener sekolahan kita?"

" yakali kita salah masuk no? Tuh seragam kita sama mereka aja sama"

" tapi masa, gede banget anjir, gabisa bayangin kalau kelas kita ada di pucuk dan kantinnya di bawah"

" ah nono mah kantin mulu yang dipikirin?"

" hehe... Laper :("

" dasar gembul jelek"

" nggak jelek yaaa! Aku ganteng 😎"

" huek... Tahan lapernya nanti makan pas di kelas aja ya?"

" ih orang lapernya sekarang yeu"

" mau makan disini? Tuh dipojokan sekalian nanti nadah tangan biar dapet cuan"

" kurang ajar nih orang"

" yamakanya dodol... Ayok"

Jaemin narik tangan jeno gitu aja sampe si jeno mau nyusruk karena ga siap. Nyari 11 ips 3 itu susahnya udah kayak nyari jerami didalam tumpukan jarum anjir. Nih sekolahan selain tinggi juga luas ternyata.

Mereka nyari sampe 4 kali gaketemu, naik turun tangga mulu, gatau ini bloonnya jaemin apa jeno, ngapain mereka gananya kepsek padahal tadi ngelewatin ruang kepsek juga 2 kali.

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang