Kartika - Bonus

2.6K 125 9
                                    

BxB
•••
••


••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Bonus 1 ”













Pagi buta, jam setengah 5 pagi. Dimana sinar matahari juga masih malu buat muncul, jeno udah berulah di dapur dengan semua alat alat masak dan bumbu dapurnya.

Biasnaya sih dia sama si 'mas' tapi orangnya tumbenan belum bangun. Tapi bakal jeno maklumin semalem abis di hajar sama suaminya :)

Klean... Tau lah maksudnya dihajar tuh apa yekan 😏

Gitu deh, btw hari ini hari minggu. Jadi jeno gabakal tuh buru buru bangunin kedua anaknya plus si papa.

Toh guru sabtu minggu libur :)

Mark bukan kepala sekolah, tapi wakil kepala sekolah. Kepala sekolah masih di pegang sama pak jongin yang bentar lagi lengser dari kedudukannya. Dan digantiin sma mark juga sih sebenernya.

" pagi jen..." jeno nengok, ada masnya yang lagi jalan deketin dia sambil megang pinggangnya.

" encok mas?"

" he e, pegel semua"

" kasar ya semalem?"

" kasar? Apa sih? Pegel semua gegara kemaren bantu bu suminah ngunduh mantu"

" halah... Terus semalem apa? Aku denger loh..."

" suara siapa? Suaranya nana kan? Dia mah mas urutin"

" oooh... Kirain nambah anak lagi"

" yakali jen, besok kalau axel udah rada gede"

" iya iya deh"

Axel, anaknya jaemren, masih 6 tahun. Anak laki agak pendiam tapi ga diem banget juga kayak mark dulu. Cuma pemalu aja :)

Gapapa... Toh maminya dulu juga gitu :)))))

Si dodo udah lumayan gede lah, usianya sekarang 8 tahun. Tau kan dodo? Yang namanya tercetus pas mark mikir 'dodol' cakep bener dah 11 12 sama si abang, tapi kalau menurut gua jujur mending dodo :)

Soalnya gemes :)

Baek juga :)

Kalau abangnya kan gemes doang, bandel diamah.


Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang