Kartika - 5

4.1K 378 37
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Kok ga mirip? ”




Jadi malem ini sungchan ngerasa ada yang aneh dalam ginjalnya.

Bukan tapi hatinya :v

Tadi seharian dia marah sama tower alaska, sampe di titik dimana sungchan lihat mukanya aja jijik bin geli begitu. Jangankan mukanya, timbang lihat rambutnya sehelai doang dia dah mandi wajib tuh.

Becanda mandi

Tapi eh tapi... Kenapa sekarnag dia berharap itu cowok dateng ke rumah dia?

Bener dah ampe delta aja tuh heran heran sendiri. Inget kalau delta itu selain sodara dia juga bestienya sungchan kalau dirumah. Ya kadang diajak maen juga sama temen temen yang laen.

Berhubung di kamarnya itu ada jendela yang ngarah ke depan dia duduk disana. Mandang halaman depan, sekali lagi berharap ada sebuah keajaiban si garem krosok itu dateng kesini.

" cie cie ada yang galau ohok!" delta

" lu nge ciein tapi berasa keselek truk anjir"

" ya abis gatel juga nih tenggorokan"

" yeu..."

" ck' nungguin sapa sih chan? Kek abis diputus pacar aja lo gegana begitu?"

" gue ga diputus, tapi mutus"

Delta diem, gamau ngomong lagi dia takut salah. Meskipun di kamar cuma ada delta sama sungcahn, tapi ya tetep aja malu yekan?

" haaah.... Putus cinta itu susah ya ta? Lo marah dan kecewa ke doi, tapi di sisi lain lo pengen di perhatiin lagi sama dia"

" ga juga sih kalau gue, minggu lalu gue putus sama irham kalau lo lupa, gue sih ga bakal terlarut ya, dia ngajak putus yaudah putus. Kalau dia ngajak balikan gue gebukin dulu baru balik"

Sungchan lirik delta doang bentar abis itu nyender ke jendelanya lagi. Lamat lamat dari kejauhan terlihat motor dengan lampu putih, dan helmnya yang warna stabilo bikin kelihatan mencorong walopun malem malem.

" lucas?" lirih dia

" huft... Gue balik dah ya? Gabut juga disini lo lagi gaasik kek biasa, bye zeyeng"

" iya dah pegi sono, badan lo bau"

" wah kurang ajar nih orang. Kualat lo nanti!"

" nyenyenye... Uke bacot lu!"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang