Kartika - Bonus

2.9K 132 13
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Bonus 3 (end) ”









Dalam hati mark merutuki perbuatannya, niatnya cuma mau isengin jeno biar dapet izin beli alphard.

Tapi ujungnya begini.

Mark di kasur, sedangkan jeno ada di meja riasnya, make skincare dia yang kayaknya hampir abis. Soalnya susah banget buat dia ngambil segala krim krimnya.

Makin lama makin gaenak, soalnya bukan cuma jeno yang diemin mark, jisung juga. Ditanya panjang jawabnya sekata dua kata aja.

Mark taruh henponnya, silang tangan dan natap jeno dengan tatapan memuja. Iya memuja gitu kenaoa istrinya bisa cantik banget, apakah karena skincare yang dia pakai atau emang dasarnya aja udah begitu?

" bun" panggil dia

Jeno nengok, ga ngeluarin kata apapun. Tapi dia taruh botol skincarenya dan deketin suaminya meskipun agak ragu.

" hem?" bales jeno kemudian

" skincare masih?"


" tumbenan si kunyuk nanya skincare gue?" batin jeno hyung hyung umba umba.




" udah mau abis" bales jeno rada 'sadis' ceritanya

" oh..."







" oh aja? Gua kira dia mau minta maaf ke gue atau sesuatu gitu... Ayo dong mark bertahun tahun nikah dan lo masih aja ga peka?" batin jeno part 2







" bun..." panggil mark lagi, setelah istrinya mainin jari dan manyun gemes.

" apa?"

" papa sayang sama ibun, sampai di dunia ini gaada satupun orang yang bisa menandingi ibun"

Denger pujian jeno bahagia? Mungkin biasanya kya, tapi mohon maaf untuk sekarang senengnya di liburkan dulu.

Dia emosi, jujur. Dia masih bisa memuji jeno tapi di belakang jeno mark ingkar janji bahkan boongin dia? Juga sang anak?

Apa itu yang disebut manusia?

" aku gabutuh pujian kayak gitu tau ga pah?"

" ko kok..."

" iki cimi siying simi kimi, tapi apa? Jangan kira aku gatau ya simpanan kamu si mina itu? Hah.... Aku ga bodoh pah"

" mi mina? Si siapa?"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang