Kartika - 21

1.4K 175 16
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Bersaing Dengan Sehat ”












" mark mau kemana sayang?" ucap mama dyo

" mau ke panti mah"

" oh salam buat bu tiffany ya? Besok mama sama papa mau kesana keknya"

" iya"

" eh.. Sama jeno ga?"

Deng!!

Mark lupa kalau mamanya suka nanyain jeno, gatau kenapa tapi kata mama dyo dia kangen aja sama senyumnya jeno. Dan berkali kali juga mamanya suka minta jeno dateng kerumah.

" ng nggak ma"

" ih kok nggak sih? Harusnya abis kesana kamu ajak dia kesini. Mama juga kangen tau?"

" ya... Ya... Jenonya kan juga punya kegiatan ma? Yakali mark maksa dia kesini?"

" ck' iya juga sih, yaudah deh kapan kapan aja"

" mark pamit mah"

" heem ati ati ya sayang..."

Mark ngambil helm, terus jalan keluar. Pasti sesampainya mark dipanti pasti jisung nanyain jeno kemana.

Mark jalanin motornya pelan pelan, tapi ga pelan banget juga. Kira kira ada di 40-50 kilo, kalau lagi khilaf ya biasanya 140 lah :)

Perjalanan mark dipenuhi sama lamunan, udah ada seminggu ini dia ga chat sama jeno, ga saling tukeran kabar juga. Nomor mark ga diblokir sih, kadnag dua juga udah typing tapi gajadi takutnya jeno malah makin benci ke dia.

Tau tau dia sampai di panti, agak lama sih ada kali 20 menitan kesananya. Dia parkirin motor dan seperti biasa ada anak cowok manis lagi duduk di bawah pohon sambil nyangga kepalanya.

Kali ini dia bawa sesuatu. Apapun itu mark harap itu adalah hadiah jisung buat mark.

" hai boy!"

" kak maaark!!"

Alwaysly dia loncat ke tubuh mark, ngrlepasin semua rindu yang ada di dalam dirinya dan galupa juga mark ciumin semua sudut mukanya jisung.

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang