Kartika - 35

1.6K 148 8
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Selingkuh? Gue Rasa Bukan ”




" jeno?"

Yang punya nama nengok, langsung senyum lebar sampe matanya tinggal segaris.

Gimana nggak? Udah lama ga ketemu eh pas ketemu di jalan begini.

Iya moonbin tentu aja

" apa kabar?" tanya moonbin

" baik mas... Jeno kangen tau"

" haha iya smaa mas juga, maaf mas sibuk"

" gapapa jeno ngerti, mas mau kemana?"

" mas mau ke toko kue jeno mau ikut ga?"

" mau dong!"

Semangat dong jeno, sama yayang mbeb. Saking lamanya mereka ga ketmeu tuh udah kayak orang ldr. Tiap hari yang ada cuma vidcall, telepon, chat, ya gitu deh.

Moonbin ajak jeno ke toko kuenya. Kirain mau beli banyak terus bawa pulang, eh ternyata dimakan disana sambil minum kopi.

" mas masih sibuk terus?"

" kenapa emangnya?"

" ya gapapa... Jeno cuma nanya" kata dia sambil bikin pola lingkaran abstrak.

Moonbin senyum, terus angkat dagu jeno dikit. Bibirnya manyun, pipinya merah, dikit gendutan tapi gapapa.

Moonbin masih sayang jeno kayak sebelumnya.

" mas udah ga sibuk sibuk amat kok jen... Niatmua besok mas mau ke rumah kamu eh ternyata udah ketemu disini, emangnya kita jodoh"

Agak sakit ya dengernya. Nginget kalau jeno itu bentar lagi nikah sama mark.

" semoga"

Moonbin kekeh dikit, abisnya dia makan lagi rotinya.

" kok kayak ga suka gitu jodoh sama mas?"

" ih nggak kok, orang jeno seneng. Kalau jeno berjodoh sama mas ya jeno gabakal salah jodoh dong? Kan kita saling sayang"

" haha iya... Mas gatau seberapa banyak sayang mas ke jeno"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang