Kartika - 42

1.7K 138 16
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Kenapa Kita Harus Bertemu? ”













" jen"

" hem?"

" nanti kalau bayinya udah lahir, dokternya pasti bilang 'masyaallah... Lucu banget bayinya kaya bapaknya"

" dih, kalau sampe dokternya bilang gitu, gue bius dokternya. Ada lucu kayak lu?"

" emang lucu kan gue? Tuh... Miaw... I'am neko..."

" najis mark, malu tuh dilihat sama anak"

" mana? Orang jisung lagi nonton catdog"

" jisung... Tolongin ibun nak" rengek jeno ke amak sulungnya.

" papa ganggu ibun lagi jisung kasih ketuk"

" tuh dengerin"

Ya gitu lah, little family yang bikin heart warming. Sekarang panggilan buat mark sama jeno bukan kakak lagi tapi papa kalau mark. Sama ibun kalau jeno.

Panggilan itu dicetuskan oleh  jaemin kemaren, biar gemes aja gitu manggilnya papa sama ibun.

" jen"

" apa si elah"

" gue cinta lo tau ga?"

" hem dan gue nggak"

" dih boong"

" orang beneran wlee"

" ga cinta kok bilang bilang, bocah prik"

" ngelunjak ye dasar"

Hening lagi...

Jeno ikutan serius nonton catdog kayak jisung. Seru juga nonton kartun tuh, terus emosi banget kalau udah iklan.

sekarang yang jadi beban pikirannya jeno adalah...

Klean tau Catdog kan? Nah itu cara mereka berak gimana?

" eh jen"

" apa masyaallah.... Mau apa hem?"

" wuih keluar hemnya, baper nih gue"

" gue tinju lo mau?"

" ehehe... Eh iya, lo... Udah nerima gue belum? Maksudnya... Nerima sebagai suami dan naruh rasa percaya ke gue"

Yaelah ngingetin lagi kan tuh? Btw jeno masih gantung pilihan itu di jemuran, belom mau dia ambil meskipun hujan, badai, angin ribut, halilintar.

" udah? Apa belum? Kalau belum biarin gue berusaha lebih keras buat bisa diterima sama lo"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang