BxB
•••
••
••
••
•••
BxB“ Kartika - Operasi Mata Sebagai Bentuk Pemersatu Sahabat ”
•
•
•
•
Jeno gasekolah, dikarenakan jaemin yang sakit. Badannya panas sejak malem. Tadi pagi sih udah lega hati jeno karena kembaran dia itu badan jaemin udah ga panas eh abis sarapan tau tau panas lagi... Ah.Mana manjanya kan 11 12 sama jeno ya kalau sakit, ditambah sekarang abah sama emak lagi pergi nganterin bibit lele ke kota sebelah. Orangnya pesen 70 kilo bibit lele sama 120 kilo ikan nila yang masih remaja, katanya mau dibudidayakan sendiri begitu.
Sebenernya tiap kali ke luar kota abah bisa aja nyuruh anbunya tapi seringnya abah bincang bincang sama yang pesen dan lagi pasti abah suka banget ajak emak kalau lagi keluar kota mah gatau kenapa.
" no..." suara parau jaemin mengudara. Yang dipanggil nengok terus reflek megang dahinya.
" masih panas, kenapa na?"
" kepala nana sakit"
Jeno natap iba ke kembarannya, bibirnya pucet, mana keringetan mulu padahal katanya dingin.
" gapapa bentar lagi sembuh kok"
" tapi kapan?" mata jaemin mulai menggenang
" bentar lagi asal nana mau minum obat"
" hem..." netes dah satu air mata, bikin hati jeno makin gatega lihatnya. Bukannya nana nagis karena sakit sih, tapi kan kalau lagi demam emang suka gitu? Suka berlinang tanpa alasan yang jelas :)
" sakit banget ya? Bentar lagi sembuh kok na"
" nana gamau sakit"
" cup cup, nana bobo lagi aja ya? Nono di depan tv kalau nana butuh sesuatu ya?"
" jangan jauh jauh :("
" iya... Bobo aja ya biar sembuh"
Jaemin nurut, dia balik tidur lagi dan jeno secara perlahan jalan leluar dan nutup pintu.
Kayak apa yang dia omongin dia duduk di depan tv, mau nonton netflix. Dia duduk di karpet dan ambil selimut yang disimpen di lemari bawah tv.
Random banhet emang isinya, tapi selimutnya emang selimut khusus ruang tv. Suka dipake kalau nonton tv atau duduk doang dimari. Karena ruang tvnya abah siwon tuh gelap, mana suka dingin meskipun diluar panas.
Jeno lirik jam, masih jam 11. Dia rasa hari ini berjalan lambat banget. Keknya dari tadi jam segituuu mulu
" mark bakal kesini ga ya? Kayak pas gue sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kartika (Markno)
FanfictionWarn Jeno uke! Mark itu dingin, irit ngomong, bodo amatan, dan tatapannya juga tajam. Siapapun yang lihat pasti naruh rasa ganyaman kalau deket dia. Bukannya gimana, tapi Mark itu jarang senyum, adanya ngasih muka datar terus. Jeno aja capek sama d...