Kartika - 28

1.3K 139 15
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - H-2 Keberangkatan ”










Hari sabtu...

Siang siang, hawa oanas ga dirasakan sama dekali sama bocah kelas 1 sd yang lagi duduk menunggu di bawah pohon.

Jisung of course

Bukan flashback markno, masa lalu mereka gaada hubungannya samasekali :)

Udah lebih dari 1 bulan setelah jisung ngerengek minta kak jeno ke mark yang berakhir mark marah dan pulang tergesa gesa.

Jisung overthingking, dia tiap hari cemas mulu sampe ibu pun ikut berharap mark mau menampakkan batang hidungnya lagi di panti ini. Ibu juga cemas, dia cemas soal jisung yang makin kurus, porsi makannya berkurang cukup banyak.

" sung..."

" ibu? Ibu ngapain kesini?"

" jisung yang ngapain? Nunggu siapa?"

" nunggu kak mark"

Ibu ngela nafas. Mih anak kangen bukan maen sama bujangan yang udah kek kakaknya sendiri itu.

" kak mark sibuk nak"

" sibuk apa bu? Jisung kangen"

" ya ibu gatau... Tapi kan kak masrk pernah bilang kalau kak mark ga kesini berarti dia lagi sibuk"

" tapi... Kata novan kak mark benci jisung. Jiuang mau minta maaf sama kakak, mau peluk...hiks.. Mau cium... Pokoknya jisung mau kak mark"

" sung dengerin ibu ya? Kak mark ga benci sama jisung, gausah dengerin omongannya novan, novan tuh kan suka boong? Ya? Pokoknya ibu yakin kak mark cuma sibuk aja"

Jisung diem dari nangisnya, dia natap keluar gerbang dengan pandangan yang penuh harap. Jisung pengen banget dah ketemu itu manusia es satu.

Ibu tiffany ikutan duduk, dia taruh kepala jisung ke pundaknya. Nyalurin rasa sedih itu ke ibu biar jisung rada tenangan dikit.

" ibu telfon kak mark dong..."

" inu gaberani sung... Takut kak mark lagi sibuk, sabar ya? Kak mark pasti kesini kok"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang