Kartika - 15

2K 218 10
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Kebakrian ”




Kemarin mark kesini sore sore, bikin jeno ngeri karena mark tetiba dateng bawa banyak makanan tanpa alasan yang jelas.

Ditambah, eskrim jagung manis yang mark bawa ada lebih dari 10 biji.

Lumayan :)

Stok buat 4 hari :)

Tapi... Ada sebuah adegan dimana jeno ngerasa ada yang aneh sama manusia esnya. Bukan gimana, tapi setelah salim sama bapak sama emak, dia terus ke kamar jeno. Ngasihin sekresek penuh eskrim dan bilang...

" jangan marah sama jaemin juga, cukup sama gue aja"

Emang dia lagi kesel aja, tapi...

Emang sama jaemin juga? Nggak deh perasaan jeno mah dia ditanya sama jaemin juga masih nyaut, dia juga curhat sama jaemin. Kenapa...

Gatau!

Dan hari ini, jeno berangkat sama jaemin, tapi sengaja dia agak siangan. Emak aja ngerasa aneh pas jeno tetiba bilang berangkatnya bentaran ke jaemin.

Btw jaemin ngehapus chat dia sama mark yang kemaren sore itu, takut jeno ngebaca dan malah salah paham.

Gabakal salah paham juga sih, takut aja dia marah sama jaemin karena udah beberin semua hal yang jeno gasuka mulai dikagetin sama ketakutan terbesar jeno.

Hantu?


Bukaaan...

Tapi dia takut sama belalang, kalau belalang daun yang kecil sih gapapa, tapi kalau ukurannya dan sejarinya jaemin baru thh dis ngibrit. Apalagi belalang sembah, emang bentuknya unik tapi serem aja gitu.


Kalau jeno disugihin begituan jangan harap titit kalian masih berbentuk seperti semula. Jeno ukir pasti.

" tuh es kamu, bilang makasih dulu deh sana udah beliin kamu eskrim banyak"

" gamau, dia belum minta maaf soal kemarin"

" hei... Jangan gitu, nana gapernah ngajarin nono ga maafin orang? Nana mau nono maafin mark meskipun mark belum minta maaf"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang