BxB
•••
••
••
••
•••
BxB“ Kartika - Bonus 2 ”
•
•
•
•" hati hati pah... Dadah..!"
" love you son!"
" too paa!"
Abisnya senyum jisung hilang ketika mobil papanya jalan lagi, hari senin itu udah cukup nyeremin buat siswa sekolah kayak jisung. Ditambah tadi pagi papa dan ibunnya sempet diem dieman. Gakayak biasanya yang saling sapa dan bercanda.
Jisung udah mau balik badan buat masuk gerbang, tapi mobil biru tua nge klakson ngebuat dia gajadi masuk ke sekolah.
" ssup bro!" bobby
" sok keren lu bob" bales dia sambil senyum tjakeup
Si bobby turun dari mobil, ayahnya bobby juga ikutan turun, si lucas tentu aja. Bapaknya mantan orgil, anaknya ikut ikutan :)
" apakabar neng?"
" baik om, om sendiri? Udah lama ga nampak, yang ngnterin bobby juga om chan?"
" om sibuk neng... Maap aja ye kita jadi jaramg maen kerumah kamu lagi, papa ibun apakabar?"
" baik kok om, alhamdulillah... Oh iya katanya... Bobby mau punya adek ya om?"
Lucas nengok ke bobby make tatapan tajem, walopun beritanya bener. Tapi sebenernya lucas mau rahasiain dulu dari semuanya :) biar tau tau melendungnya udah gede gitu :)
Tapi emang mulut si anak suka ember... Bukan sengaja, tapi dia sering keceplosan aja.
" iya... Tau dari bobby ya?" kata lucas
" iya om, kemaren dia nyeletuk gitu aja kalau dia mau punya adek"
" hehe... Maap yah... Keceplosan"
" kebiasaan... Yaudah, hati hati sekolahnya. Belajar yang bener ya kalian berdua, ayah tinggal ya bob, uang saku udah ayah kasih jangan minta ke ibu lagi"
" iya ayaaah..."
Mobil lucas melaju lumayan cepet. Jisung sama bobby masuk gerbang sama sama ketawa ketiwi. Kek gaada maslaah hidup, padahal dibalik gerbang itu adalah tempat dimana sebagian masalah hidup seorang pelajar bermunculan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kartika (Markno)
FanfictionWarn Jeno uke! Mark itu dingin, irit ngomong, bodo amatan, dan tatapannya juga tajam. Siapapun yang lihat pasti naruh rasa ganyaman kalau deket dia. Bukannya gimana, tapi Mark itu jarang senyum, adanya ngasih muka datar terus. Jeno aja capek sama d...