kartika - 3

6.2K 528 76
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Kangen ”





" jaem?"

" eh mark napa?"

" bisa kita bicara?"

" santai aja kali, gue berasa ngomong sama pejabat kalau gini tuh"

" serius jaem"

" yaudah bicara aja gue dengerin"

" apa yang-"



















Anjeng spoiler!

Lanjut!

Jadi kelas jeno lagi jamkos, ga juga sih, si guru tadi kesini ngasih tugas abis itu keluar lagi tapi barang bawaannya masih disini.

Gatau dah terserah gurunya dah hampir 1 jam pembelajaran ga balik lagi. Btw semua lagi heboh nyelesaiin tugas matematika dan biar bisa dikumpiulin bareng bareng.

Kecuali mark. Ya dia mah ngerjain atau nggak ujung ujungnya dapet contekan dari lucas. Dah macem bos besar gitu mark mah, dan begonya lucas mau mau aja digituin.

Tapi kalau kata lucas mah "kasihan, dia udah tua, otaknya juga udah terkikis"

Kemudian dibales gaplokan mandjah dari mark. Mark gaploknya ringan kok lucas cuma mental doang :)

" fx sama dengan 7 pangkat 2? Kok bisa sih? Ini gimana ceritanya?"

Mark ngela nafas terus rolling eye, berusaha nggak merduliin dan milih tidur tapi...

Srek...

" maaf sengaja" tangan setan itu dengan sengaja nyenggol jeno, alhasil kerjaan yang lagi jeno tulis nyoret udah gitu sobek pula ga main main sobeknya langsung 3 lembar :)

Mark senyum licik pas jeno natap dia sinis cem mau makan orang.

" lu sengaja?"

" kan dah gue bilang, gue sengaja"

" minta maaf ga?"

" heh... Yaudah maaf jen gue sengaja"

" heh romlah! Gue capek ngerjainnya! Lu dengan entengnya nyenggol gue dan ga minta maaf?"

" kan gue udah minta maaf jen? Lu budek apa gimana sih?"

" hiiih!!"

Srak!

" argh!"

" e eh.. Lo gapapa?"

Mark ngegusruk ke lantai abis dicakar sama jeno, untung rada buntung sih, jeno punya kuku kuku yang tipis nan tajem jadi kane tuh kalau dibuat nyakar :)

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang