Kartika - 10

3K 259 17
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Belajar Bersyukur ”

Kagak ada gitu niatan mau comment? Ayok lah....









Kalau dihitung hari, jeno sama jaemin dah sekolah di bina nusantara selama 21 hari.

Sakral bet angkanye 21 :v

Btw selama 21 hari itu kadang jeno ngerasa aneh dan geli ndiri pasninget kenangan pertama kali masuk sana, cem orang bego kagak pernah lihat gedung tinggi, planga plongo juga tuh.

Dia inget juga fi mark ke dia.

Sumpah kalau inget berasa pengen cakar si mark :)

Dah lempeng lempeng bae, kagak ada senyumnya bener dah.

Tapi setelah jeno gabung sama gengnya mark, dia jadi tau mark itu kayak gimana. Sifat dia yang asli tuh gimana, dan yang paling spesial adalah mark itu suka bertingkah sweet yang ga terduga waktunya.

Suka tiba tiba gitu.

Btw sekarang baru aja jam olahraga yekan, abos lompat harimau atau apalah itu namanya. Emang cuma lompat ngegulung kelar. Tapi diulang lah itu sebanyak 5 kali belum latihannya yang bikin keringetan kek abis uh ah.

Janda :)

Apalagi jeno, dia yang emang dasarnya mageran jadi kalau disuruh lari dikit aja ngos ngosannya kayak lari marathon.

" makasih na..."

" na?"

" eh mark? Lo yang ngasih minum ke gue?" kaget dong, jeno masih tepar di pojok belakang kelas. Dia kira si nana yang ngasih akuanya ternyata si lempeng.

" bangun deh, yang laen pada diluar lo gamau gabung?"

" capek :("

" timbang jalan kedepan doang masa gabisa?"

" gua seret nih"

" bodo"

Mark body rolling, terus dengan males narik kedua kaki jeno dan dia seret keluar. Reaksi jeno? Ya tentu saja misuh misuh sambil berusaha nutup botol akuanya biar ga tumpah selama dia diseret itu.

" maaark! Turunin guaaa bangsat!!"

" ogah sebelum lo keluar"

" huwehehehe... Tolongin gue... Gue diculik!!!"

" diem lo! Gausah lebay!"

Duk

"adooh!"

" napa dah?"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang