Kartika - 33

1.3K 126 13
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Pengakuan ”




Mark ada di depan ruang periksa. Tadi mark sengaja buntutin jeno dari sekolah sampe apotek. Gatau beli apaan. Mana dia sendiri jalan kaki, mark berasa kayak mau nyalahin jaemin berkali kali udah ngebiarin jeno sendirian.

Jeno pingsan untung banget setelah jeno duduk di halte ga di jalan.

" anda keluarga pasien?"

" iya dok saya"

" keadaan pasien sudah membaik, tapi dia punya pacar?"

" emang... Kenapa dok?"

" kamu ikut saya aja ya?"

Mark ngintilin dokternya sampe ke ruang konsultasi. Mark agak cemas sih, cemas soal jeno tentu aja, takutnya dia dia apa apain sama moonbin.


" jadi bisa jelaskan dok? Temen saya kenapa? Apa dia udah sadar?"

" ya dia sudah sadar. Eum... Kamu pernah diceritain ga sama dia, soal... Pacar dia yang melakukan hubungan badan?"

" hah? Kenapa sih dok?"

" begini, ada janin yang berkembang di rahim dia. Dan dia pingsan karena hormon dia sendiri, gapapa kasus gini emang wajar saat seseorang sedang hamil.."

" tunggu hamil?"

Mark lagi lagi pengen lenyap dari dunia ini. Perkataan santuy dokter barusan sukses besar ngebuat mark kaget bukan kepalang.

Agak... Mak nyess gitu hatinya denger jeno hamil, dan dia yakin anak yang dikandung jeno itu anaknya. Yakin banget karena yang brengsek itu cuma mark, kalau moonbin bukan. Dia anak mama yang suka ngadu kalau dipukul temennya.

" gimana... Keadaan pasien?" tanya mark

" kandungannya cukup sehat, janinnya gaada masalah begitu pula sang ibu. Suruh dia makan sehat terus maka dengan begitu janinnya akan sehat dan normal sampai lahir nanti... Eum... Kalau dia pingsan lagi gausah panik ya? Saya akan resepkan beberapa obat dan vitamin, obatnya bisa ditebus di rumah sakit atau di apotek"

" ma makasih dok, boleh saya jenguk pasien?"

" boleh silahkan, asal jangan buat keributan"

" baik, sekali lagi makasih"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang