Kartika - 18

1.6K 181 31
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Cobaan Apa Lagi Ini? ”




"kayaknya aku kepagian deh" monolog taro

Dari tadi gaada orang yang lewat sama sekali, bukan mau minta bantuan tapi ngerasa aneh aja gitu.

Kek sepi banget :(

" oh iya... Hari ini kan tes ya? Ngapain berangkat sepagi ini?" shotaro ngetok palanya sendiri.

Soal tesya shotaro, dia nanti ngerjainnya pakai komputer. Dia tinggal dengerin aja soalnya nanti pas mau jawab tinggal mencet huruf di keyboard.

Dia dateng jam setengah 7 kayak biasa, tapi berhubung ini penilaian ya pasti lah anak anak sekolah datengnya siangan. Jam setengah 8 biasanya baru pada berangkat.

Gapapa...

Itung itung dia niat mencari ilmu lebih awal jadi lebih banyak dapet pahalanya.

" udah sampai akhirnya" dia jalan lurus sampai nemu tembok dan menelusuri temboknya berhatap nemuin huruf braile yang menyatakan ruang kelas dia.

Btw taro ga di kelas yang biasanya, taro ada di 10 ipa 4. Agak effort sih nyarinya, lagian taro kan berangkat kepagian jadi gaada yang bisa dimintain tolong. Mayan capek sih naik turun tangga sampai 4 kali. Dan ya... Semoga ketemu kali ini.

Tapi...

" eh? Ada orang?"

Gasengaja taro megang dada orang lain :")

Untung cowok, kalau cewek yakin dia udah dijitak :")

" ma maaf, aku-"

" gapapa cantik.."

" kak stevan?"

" haha iya, btw kok kamu kesini? Kelas kamu dimana?"

" 10 ipa 4 kak, kakak sendiri?"

" eh kita sekelas dong?"

" masa?"

" beneran loh, tuh kelasnya ada disana kakak tuntun ya?"

" ma makasih kak"

Stevan nuntun shotaro sampai ke kelas yang dimaksud, stevan kebagian meja yang ada di pojok belakang mepet tembok.

" kamu duduk di meja nomor berapa?"

" eum bentar, aku ambil kartu dulu. Kata pak hendra ada disana nomornya"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang