BxB
•••
••
••
••
•••
BxB“ Kartika - Balikan ”
•
•
•
•Sebenerna gaada cerita cerita markno untuk saat ini. Yang ada hanyalah kejelasan hubungan Lucas dan Sungchan yang kemaren sempet berada di dalam jurang alias putus ditambah sungchan yang ngerasa benci ke lucas.
Iya sungchan benci, dan dia juga ngerasa bodoh karena... Ada banyak sekali pria didunia ini yang jauuuh! Banget lebih baik daripada lucas iya kan? Iyalah masa nggak?
Kayak gue misal :)
Becanda!
Tapi sungchan seakan gabisa jauh dari lucas begitu, dia benci? Iya, kecewa? Iya juga. Otak dia bilang buat pergi dari lucas dna cari yang baru.
Tapi hatinya ga gitu, di sisi lain dia masih oercaya kalau lucas lah yang terbaik buat sungchan. Dan semua ini, anggep aja 'ujian' buat sungchan menjadi pribadi yang lebih kuat dan tegar.
Njay ngomongnya gue udah kek orang pinter 😎
Dan sekarang sungchan lagi makan makanan orang kaya yaitu roti yang dibakar pake toaster loncat :)
Mikir dia tuh.
Meskipun dia bloon di bidang pelajaran tapi soal perasaan numero uno.
2 hari yang lalu, lucas dateng setelah sungchan telfon. Iya dia ngejelasin semuanya, dan jujur kalau dia selingkuh dan apa aja yang dia perbuat sama si defara.
Ga lebih dan ga kurang ya cuma pacaran sama kek dia ke sungchan.
Tapi anehnya nih kawand, sungchan ga ngerasa marah, kesel sih iya tapi cuma dikit gakayak yang udah udah gitoe.
Dia juga maafin lucas, atas apapun yang dia perbuat ke sungchan mulai selingkuh sampe 'ngecap' sungchan.
Baek sungchan tuh :) kalau dia bestie gua dan diselingkuhin terus dia masih baek ke pacarnya yang selingkuh itu, udah gue bentak ampe gue toyor toyor udah.
" nak" sungchan nengok ke asal suara
Ada papanya yang lagi buat kopi ternyata.
"kenapa pah?"
" kok melamun gitu?"
" nggak kok sungchan nggak melamun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kartika (Markno)
FanfictionWarn Jeno uke! Mark itu dingin, irit ngomong, bodo amatan, dan tatapannya juga tajam. Siapapun yang lihat pasti naruh rasa ganyaman kalau deket dia. Bukannya gimana, tapi Mark itu jarang senyum, adanya ngasih muka datar terus. Jeno aja capek sama d...