Kartika - 6

3.7K 319 41
                                    

BxB
•••
••

••••••BxB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
•••
BxB

“ Kartika - Adu Bacot 2 Kali ”

Ada tepat 3000 kata ya bestie... Moga ga bosen 😁




Minggu dah berganti lagi, jadi hari senin ini nomin genap seminggu masuk ke sekolah bina nusantara dan bergaul sama temen temennya.

Btw mereka juga mulai terkenal dikalangan para murid. Ada yang bilang geng mereka geng pangeran sekolah lah, ada yang bilang geng penguasa jagat lah, ini lah itu lah banyak.

Terkenal ya karena mark yang cool dan inget kalau dia pewaris tunggal bina nusantara?

Hari ini tugas bikin puisi harus dikumpulin, dan nanti bakal diacak sama gurunya. Bakal dipanggil secara urut absen dan disuruh bacain puisi karangan temen sekelas secara random.

" nah udah siap ya? Gaboleh protes apalagi milih punya siapa oke?"

" iya bu..."

" baiklah absen pertama Adelia Ananta Sauqi, kamu bacain puisinya Ratna..."

" waduh mampus" lirih ratna, tapi masih kedengeran satu kelas.

Dimarahin sih kagak, gurunya malah ikutan ngakak. Judul puisinya ratna adalah 'Hati yang kau sakiti'

Tiap bair juga make lagunya rosa :) pas ditanya alesannya biar ga pusing pusing mikir :v

Gapapa lah.

Satu persatu dibacain, sampe giliran mark yang kudu bacain puisi karya sungchan.

" hatiku teriris bila mengingatnya lagi
Kamu yang aku percayai telah berubah menjadi penghianat keji yang tak berperasaan
Sunyi, Sepi, dan dingin memenuhi hatiku.

Angin, bisakah kamu turunkan hujan dengan petir?
Aku ingin menangis tanpa terlihat
Ingin mejerit tanpa terdengar"

Mark selse bacain puisinya. Sungchan bukannya bangga malah malu, ya gimana ya... Dia baru sadar juga kalau bahasa yang digunain cringe banget.

Ada sih seneng dikit, secara kan dia bikin puisi itu dibantu sama lucas. Jadi secara ga langsung lucas nyindir diri sendiri waktu itu.

" ini yang buat 2 bait terakhir lucas kan?" renjun

" hooh"

" nyindir dia sendiri apa begimana dah?"

" gatau bodo amat juga gue"

Kartika (Markno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang