Bagian 1 : keluargaku

6.1K 341 70
                                    

Judul : My Little Family
Genre : Romantis | Keluarga | Humor
Peringatan: Yaoi  FangBoy (dikit)
Disclaimer: Animonsta studio
MLF : ichadray
A/N : Ragu mau UP, tapi yaudahlah mungkin ada yang suka ^^') || Terinspirasi dari beberapa manga dan buku pengembangan anak usia dini (kredit untuk inspirasi)
Summary : Hanya bercerita tentang keluarga FangBoy dengan 7 anak kembar mereka. Bagaimana caranya mereka merawat semua anak kembarnya? ||Author gak pandai bikin summary|

.
.
My Little Family
By
ICHADRAY
(^-^)
.
.


....

Kelopak mata yang terbingkai bulu mata lentik itu mulai terbuka, menampilkan sepasang manik almond cerah yang memukau pada dunia. Wajah manis yang terlihat dewasa tersenyum, mengernyitkan alis atas gangguan sampai ia membuka mata dari tidur.

Boboiboy menguap kecil, merasakan sedikit beban menimpa tubuhnya yang terbungkus selimut. Ia mengusap sebelah matanya, merasa hangat pada pelukan tangan yang berada di atas pinggangnya. Tubuhnya berbalik, tersenyum manis hanya untuk menemukan seorang pria dewasa yang tertidur pulas memeluknya ringan.

Wajah tampan dengan rahang yang tegas ia telusuri, membawa jemarinya pada surai keunguan sang pria yang mengerang menariknya lebih kepada pelukan erat. Boboiboy merona, terkekeh kecil melihat Fang, suami tampannya yang tanpa sadar bergerak meringkuk ke tengkuknya. 

Ia menatap nanar, mengingat ia menikah dengan Fang sudah hampir enam tahunan. Saat itu Boboiboy tak pernah terpikirkan, bahwa pemuda tampan yang sekarang menjadi bagian dari hidupnya bisa begitu tiba-tiba melamarnya disaat mereka berdua masing-masing memiliki kekasih. Itu kenangan yang cukup kompleks untuk diingat sebenarnya, untuk sekarang ia hanya ingin memandang bagaimana semua berjalan.

Boboiboy menyingkap selimut, mengecup pipi Fang yang menggeliat di atas tempat tidur. Ia meregangkan lengan, mengancingkan piamanya yang terbuka bersama senyuman, merona mendapati sebagian besar tubuhnya memiliki banyak kissmark. 

Bangkit dengan sedikit bergetar, kaki jenjang berjalan menuju kamar mandi. Boboiboy membasuh wajahnya, menggeleng pelan dalam rona saat pantulan seorang laki-laki manis bersama banyak tanda kemerahan memenuhi perut dan dada menembus retinanya.

Ia mulai membersihkan diri, mengganti pakaian kusutnya dan merapikan penampilan. Boboiboy keluar empat menit setelahnya hanya untuk menemukan Fang yang masih tidur diposisi terakhir kali ia tinggalkan. Ia membuka tirai, merapikan pakaian mereka yang berserakan dan menaikkan selimut, tersipu begitu telinganya mendengar gumaman Fang yang memanggil namanya tanpa sadar.

Keluar dari kamar, Boboiboy menuju dapur, memikirkan apakah ia akan memasak omelette atau sandwich di hari libur yang membantunya sedikit lebih beristirahat. Ia memasang apron, memulai dengan memanaskan air, mengambil bahan masakan dari dalam kulkas dan bersinandung. Sandwich terdengar bagus.

.

Selagi menunggu air yang dipanaskan, ia membuka lemari berisi beberapa kotak susu bubuk yang berbeda rasa, membuat jemari lincahnya untuk mentakar ukuran agar seimbang. Boboiboy baru akan mengambil sendok saat mendengar suara langkah kaki kecil yang mendekat.


Menoleh, Boboiboy tersenyum hangat melihat dua anak kembarnya yang mengucek sebelah mata mereka sembari memegang erat boneka berbentuk dinosaurus, surai kecoklatan yang terdapat sejumput warna putih seperti miliknya itu tampak berantakan.


My Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang