Bagian 15 : Berkunjung ke kantor

1K 91 12
                                    

Happy reading
Jangan lupa
Vote
Komentar
.
.
My Little Family
by
Ichadray
~(.-.)~

>
.

Boboiboy menatap cermin seluruh tubuh di depannya, memeriksa apakah ada yang kurang dengan tampilannya yang elegan. Ibu dari tujuh anak itu tersenyum saat merasa sudah siap, berjalan menuju suara anak-anak yang berisik di luar.

Mereka sudah pulang ke rumah sejak seminggu yang lalu, berpamitan dengan Tok Aba yang mengatakan akan menyusul setelah pembuatan resep baru selesai. Membuat Boboiboy tidak bisa tidak menghangat merasakan kasih dari pria tua yang telah merawatnya.


Hari ini mereka akan berkunjung ke kantor Fang, memberikan kejutan kepada sang Suami yang sepertinya terlalu bekerja keras akhir-akhir ini. Boboiboy tidak melupakan raut wajah lelah di samping ekspresi senang nan hangat begitu Fang pulang terlambat, menjadikan Boboiboy cukup khawatir jika kemungkinan Ayah dari anak-anaknya itu kurang penyemangat di tempatnya bekerja. Boboiboy telah mengatur waktu mereka datang, dan hari ini adalah hari yang tepat karena Fang hanya akan melakukan satu kali rapat, yang artinya pria berkacamata itu bisa memakai waktu istirahat yang cukup lama. Mereka bisa pergi keluar bersama-sama sebelum pulang dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

   

Boboiboy dan Ochobot telah mendandani Elemental dengan sepasang kemeja pendek berbeda warna yang dikeluarkan, dipadukan celana jeans panjang berwarna hitam dengan beberapa aksesoris yang menghiasi pinggiran pinggang. Tambahan jam tangan dan sepatu kets mungil yang membalut kaki si kecil. Tampilan itu hampir seperti seorang idol yang terkenal, sangat menggemaskan dan juga elegan disaat bersamaan.

"Mom, kita akan ke tempat Daddy bekerja?!" Blaze bertanya semangat, tersenyum lebar menerima kecupan lembut sang Ibu di pipi yang imut.

"Iyap. Pastikan tidak merepotkan orang-orang di sana, oke?!" Boboiboy tertawa geli melihat anak-anaknya yang mengangguk manis, merasa hangat akan pemahaman si kecil yang benar-benar lucu.

"Mom, boleh membawa Dino?" Thorn memeluk boneka dinosaurus miliknya, mengedip memohon dari sepasang emerald yang polos.

"Boleh, sayang.." sang Ibu tersenyum gemas, bergantian memeluk anak-anak dan mencium pipi mereka. Membuat tujuh kembar itu tertawa bersama membalas kecupan di wajah cantik Ibu mereka, tempat yang berbeda untuk masing-masing elemental memberikan.

"Mum, kenapa Ochobot tidak ikut?" Ice bertanya setelah mereka keluar rumah dan mengunci pintu. Si kecil Ice berjalan sembari memakan keripik kentang, berbagi dengan Halilintar yang menerima suapan dari tangan yang mungil.

"Ochobot akan pergi keluar. Sekarang, ayo ke mobil.." Boboiboy membimbing anak-anak ke dalam mobil, menyerahkan kunci motor untuk Ochobot pakai di garasi. Ibu dari Elemental itu mengedipkan sebelah matanya jenaka, membuat Ochobot tersipu sebelum mereka berpisah dengan lambaian tangan anak-anak.


Elemental bersenandung senang, bersemangat untuk menghabiskan waktu ke tempat Ayah mereka bekerja. Tentu, ini bukan yang pertama kalinya mereka datang, tapi bahkan Fang dan Boboiboy harus bisa sedikit mengurangi ketertarikan para karyawan karena memperlihatkan para si kembar yang menggemaskan.


Mobil terparkir di lobi, Boboiboy menurunkan anak-anak yang berceloteh ceria, mulai memasuki gedung tinggi yang menjadi tujuan mereka. 

Para karyawan di lantai dasar bergegas menyapa, membuat Boboiboy terkekeh maklum dan mengatakan bahwa mereka tidak perlu terlalu menunduk seperti itu. Keramahan dan senyum manis sang Ibu menjadikan mereka santai, sudah mengetahui bagaimana sifat Istri dari pimpinan mereka yang terhormat. Boboiboy memberikan isyarat dengan mata hangatnya untuk diam dan tidak memberitahu Fang atas kehadiran mereka semua. 



My Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang