Happy reading
Jangan lupa
Voto
Komentar
.
.
My Little Family
Ichadray
.
."Mom.. aku ingin membuat sebuah blog!"
Ucapan bersemangat itu datang dari si kecil Solar. Kembaran bungsu berkacamata itu menaiki kasur sang Ibu yang baru saja bangun, menyambut hangat dengan pelukan.
Boboiboy memperbaiki piamanya sebentar sebelum memfokuskan pandangannya ke arah Solar yang berbinar, tertatih membawa sebuah ponsel lengkap dengan kamera.
Hari masih pagi, dan Boboiboy berniat beristirahat lebih lama setelah membuatkan mereka semua sarapan bersama Ochobot. Fang juga sudah berangkat kerja sebelum Elemental bangun untuk menyelesaikan urusan mengenai proyek kemarin, meninggalkan kecupan sayang di masing-masing pelipis sang anak.
Pria yang sudah memiliki tujuh anak itu merencanakan untuk tidur sedikit lagi, karena Boboiboy merasa lemas akhir-akhir ini. Bukan berarti Boboiboy tidak ingin Solar menunjukkan atensi, mendapatkan sang anak yang sudah bangun dan bersemangat membuatnya merasa gemas. Jarang melihat Solar begitu tertarik dengan sesuatu selain pembelajaran dan ilmu pengetahuan.
"Apa yang ingin sayang Mom tunjukkan pagi ini, hm?" Tanya Boboiboy pelan, duduk sembari menyisir rambut kecoklatan anak kembar terakhirnya.
"Mom, look at this!" Solar duduk di pangkuan sang Ibu, bersandar hangat pada pelukan sayang dan ciuman di pipi yang gembul. Jemari mungil berkutat pada ponsel Ochobot yang menyala, menunjukkan seorang blogger menyapa ceria, menunjukkan akun pribadi untuk penambahan pengikut.
"Aku ingin membuat sebuah blog untuk kita semua seperti yang ada di video!" Solar mendongak ke atas, tertawa saat hidung mungilnya mendapatkan sedikit cubitan gemas.
Boboiboy memperhatikan bagaimana Solar tersenyum dan berbinar-binar, menggemaskan untuk semua tingkah lucu anak-anaknya. Boboiboy tersenyum, tidak ingin mengatakan bahwa mereka sebenarnya sudah memiliki blog pribadi tanpa sepengetahuan Elemental.
"Boleh, tapi harus konsisten dengan jadwal updatenya." Jawab Boboiboy mengangkat tubuh kecil solar agar duduk lebih baik, kembali mencium pipi beraroma bedak bayi yang menenangkan. Ochobot pasti sudah memandikan para si kembar saat ia sedang tidur.
"Kita perlu crue untuk membuatnya, Mom?" Solar menoleh, binar di Irish kuning yang tertutup kacamata itu benar-benar menunjukkan ketertarikan.
"Perlu jika pengikut akunnya lebih banyak." Boboiboy menonton bersama Solar, melihat ke arah ponsel yang menampilkan seorang gadis sedang mempromosikan sebuah aplikasi oranye untuk membaca.
"Begitu. Bisakah kita membuatnya mom?! Bisa?! Aku suka saat mereka mempromosikan sesuatu!" Solar tidak berhenti tersenyum, penasaran pada apa yang ditunjukkan oleh sang blogger.
"Tentu. Solar menyukainya? Kalau begitu, kita harus mendukung orangnya. Entah dia adalah konter kreator atau bahkan seorang author." Balas Boboiboy ringan sambil terus menonton. Sang blogger yang bernama Ichadray itu kini sedang meminta followers dan view dari para pembaca ceritanya.
Solar berkedip. "Bagaimana?"
"Pastinya dengan memberikan vote dan komentar pada semua hasil karyanya." Boboiboy memencet beberapa tombol.
"Dengan begitu, Authornya akan senang dan dia akan selalu memberikan update terbaru." Lanjut Boboiboy berkedip sebelah mata, mengajari sang anak untuk lebih menghargai karya seseorang.
Solar mengangguk paham, meniru sang Ibu. Boboiboy mengatakan mereka bisa membuatnya besok bersama Ochobot karena hari ini mereka akan pergi untuk pemeriksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Family
FanficYaoi | Fangboy Family | Mpreg | Hanya cerita hangat FangBoy dengan 7 anak mereka, bagaimana cara mereka merawat semua anak kembar identik yang masih kecil? || author gak pandai bikin summary, baca aja :3