17.

481 32 0
                                    

Hai semuanya! Apa kabar?

Selamat hari Rabu.

Happy reading 🧡💙

Have a nice day kalian 💖💖

******


Keyra hari ini tidak pergi kebutiknya, dia ingin sehari saja berleha leha di rumah. Keyra saat ini memutuskan untuk pergi ke halaman belakang ke kolam renang, mumpung Azka tidak ada dirumah dia menyempatkan berenang sebentar.

Sekarang sudah sore dan Keyra sangat lapar, dia berjalan menuju dapur untuk memasak yang simpel aja. Karna bi Marni sedang tidak ada dan Keyra juga sebenarnya bisa memasak.

Sedang asyik memasak Keyra tidak sadar ada yang memperhatikan nya yang sedang memasak itu.

"Kenapa bukan bi Marni yang masak?" Ucapnya yang memerhatikan Keyra sedang memasak.

Kaget mendengar adanya suara itu Keyra langsung menoleh kebelakang ternyata ada Azka melihat Keyra sedang masak. "Eh. Kenapa?"

"Ck! Kenapa bukan bi Marni yang masak. Keyra?!" Tanyanya tegas.

"G-gua yang pengen masak sendiri." Gugup keyra karena mendengar suara Azka yang tegas.

"Besok besok bi Marni aja yang masak." Ujarnya melangkah kakinya ke arah tangga.

"Lagian ini juga gua masak nggaa repot repot amat deh." Gumamnya sambil melanjutkan masakannya.

Keyra mana tau kalo suaminya itu pulang terbang sore. Keyra pikir nanti malam Azka bakalan pulang.

Azka selesai bersih bersih, sebenarnya dirinya ingin turun kebawah tapi sangat malas sekali. Akhirnya dia merebahkan tubuhnya ke kasur dan memejamkan matanya sebentar baru dia bakalan turun kebawah untuk makan.

Keyra melangkah kakinya ke kamarnya dan membuka pintu, ternyata Azka sedang tidur.

"Bangun Azka. Mandi terus kebawah makan." Ujarnya yang nepuk nepuk lengan Azka.

Azka yang mendengar itu hanya membuka matanya sebentar lalu kembali memejamkan matanya.

"Ck! Azka bangun cepet, Udah mau malem ini." Kesalnya yang dibangunkan tidak membuka matanya.

Azka langsung bangun dari tidur dan berjalan kearah kamar mandi dengan matanya sedikit berat. Keyra melihat itu hanya menggeleng kepalanya.

Sebelum keluar dari kamarnya itu Keyra bersuara. "Abis mandi langsung kebawah makan."

Mendengar ada sahutan dari dalam kamar mandi, Keyra langsung keluar kamar.

Keyra sedang menata makan malam hari ini dan yang memasak ada dirinya.

Mendengar ada langkah kaki Keyra mengalihkan Pandangannya ternyata Azka berjalan kearahnya.

"Mau makan pake apa? Biar gua yang ngambilin." Tanyanya melihat Azka yang sudah duduk itu.

"Ayam kecap sama cap cay aja." Azka menunjuk makanan tersebut.

Setelah mengambil makanan buat Azka. Kini dirinya melihat Azka yang sedang makan itu.

"Enak nggak?" Tanyanya penasaran.

"Enak, siapa bikin? Pasti dibantuin bi Marni kan?"

"Gua yang masaklah. Nggak dibantuin sama bi Marni." Bantahnya dengan kesal. Gimana nggak kesal masakan dirinya dibilang bi Marni yang masak.

Uhuk uhuk uhukk

Azka yang mendengar itu terbatuk. Azka berpikir seorang Keyra tidak bisa memasak. Dan ini masak sangat enak.

MY HUSBAND IS PILOT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang