13.

421 35 0
                                    

Haii semuanya!!

Happy reading 🧡

********

Sekarang adalah H-2 untuk acara pernikahan Keyra dan Azka, dan yang berarti besok adalah hari akadnyaa. Bunda dan Mama Azka sangat sibuk untuk mempersiapkan acaranya.

Sekarang Keyra tidak boleh kemana mana oleh Bundanya, untuk kebutiknya  saja tidak walaupun sebentar. Killa sekarang sedang menemani Keyra dikamarnyaa, hari ini juga habis pengajian pernikahannya.

Killa melihat Keyra senyum sampai Keyra merasa aneh dengan sahabatnya inii. "Kenapa sih Lo ngeliatin gua senyum gitu?" Tanyanya

"Sahabat gua akhirnya mau nikah juga besok, Duhh sama babanh pilot. Kalo ada temennya yang single bolehlah kenalin ke gua Key."

"Tanya aja sana sama Azka nyaa, kenapa nanya ke gua." Kenapa harus minta kediri nya.

******

Pagi ini sangat cerah sekali seakan mendukung untuk acara sakral hari ini. Ya hari ini adalah akadnya Azka dan Keyra, keluarga Mereka berdua sangat sibuk dengan acara hari ini.Keyra sekarang sedang di make-up oleh make-up artist yang profesional.

Killa masuk kedalam ruang makeup Keyra untuk melihat sahabatnya itu yang sedang di make-up.

"Key, cantik banget Lo Pangling gua liatnya. Azka bakalan terpanah deh sama Lo." Godanya kepada Key.

"Lo kalo kesini mau goda gua mending keluar deh." Ucapnya yang kesal.

"Gua mau liat Lo aja deh, pas mau ijab Kabul aja gua keluar nya. Acaranya juga beberapa menit lagi kan." Jawabnya melihat Keyra.

Nabila - bunda Keyra yang masuk kedalam ruang melihat anaknya dan Killa tersenyum. Sepertinya acaranya akan dimulai.

"Keyra, Acaranya sebentar lagi dimulai. Kamu nanti keluarnya setelah Azka selesai ijab Kabul yaa." Pinta sang bunda.

Keyra yang mendengar itu hanya mengangguk, dia memikirkan beberapa menit lagi dia sudah menjadi seorang istri apa jadinya rumah tangga mereka nanti.

Sekarang keluarga Azka sudah datang dan Azka sudah duduk didepan Satria - ayah Keyra dan disamping ayah Keyra ada penghulu kanan kiri Azka ada para saksi. Sekarang tangga Azka sudah menjabat tangan Satria - ayah Keyra.

"Saya terima nikah dan kawinnya Keyra Ameera Zahra binti Satria Haidar Ardani dengan mas kawin tersebut dibayar tunai." Dengan lantang Azka menyebutkannya.

"Bagaimana para saksi?"

"SAH"

"Sah"

Setelah mendengar itu para tamu semuanya berdoa. Tinggal menunggu Keyra keluar dari tempat persembunyian nya. Sebenarnya tadi Keyra sempat deg deg'an entah kenapa.

Semua para tamu dan keluarga melihat kearah Keyra yang jalan menghampiri Azka sang suami di gandeng dengan Naya dan Killa. Saat ini semua tertuju dengan Keyra yang sangat cantik, Azka melihat Keyra sedikit salting.

Setelah pemasangan cincin dan tanda tangan dokumen nikahnya para keluarga dan tamu menghampiri mereka berdua untuk mengucapkan selamat.

Killa menghampiri Keyra dan Azka dengan muka senyum senangnya dan mengoda. "Akhirnya nikah juga sahabat gua satu ini, selamat ya kalian berduaa jangan lupa gua pesen ponakan yang gemas."

Keyra mendengar itu ingin sekali menendang sahabat nya ini ke luar angkasa dari tadi di dalam ruangan makeup sampe sekarang suka sekali menggoda dirinya. "Apaan sih Killa, thanks sahabat gua udah mau Dateng."

MY HUSBAND IS PILOT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang