3.

3.9K 117 3
                                    

Heyyyy guyssss

********

Kini key sedang duduk di hadapan pria yg tadi siang menabrak key, key menatap pria tersebut dengan muka kesel, dan ingin rasa mencakar muka pria tersebut. Key yang sedang menatap pria itu langsung menoleh ke bundanya. " key ayok kenalan sama azka."

"Duh maless banget kenalan sama orang sombong" dalam hati key berbicara seperti itu.

"Ayok key kenalan" kata sang ayah

"Okee, keyra ameera zahra panggil key aja" kata key yg sambil mengulurkan tangannya.azka mengulurkan tangannya juga untuk bersalaman kepada key "azka radipta ramadhan, panggil aja azka"

"Ohh nama azka, bagus juga sama kaya orangnya ehh apaansi key" dalam hati key.

"Oke kalian sudah saling kenal, sekarang kita makan malam dulu abis itu kita bahas maksud dari pertemuan kita ini" ucap sang ayah key.

Dan setelah makan malam selesai, kini papa azka dan papa key bicara. Kenapa dua keluarga tersebut di pertemukan, kini ayah keyra  berbicara" bunda dan ayah  dan om tama dan tante anisa niat kita pertemuan ini adalah menjodohkan kalian berdua yaitu azka dan keyra, kita sudah janji waktu dulu pas kalian lahir sudah kita jodohkan, gimana azka sma key mau kan ?"

Wajah azka dan key sangat kaget dengan ucapan tersebut "gak mau di jodohkan" ucapan key dan azka berbarengan dengan wajah sudah malas di acara tersebut, key keluar dari restoran tersebut dan memberhentikan taksi untuk pergi ke rumah killa, sedangkan azka dia juga pergi dari restoran tersebut dia menaiki mobilnya dan melaju ke apartemen nya, azka jarang sekali pergi apartemen ya dia kalo abis terbang selalu pulang ke rumah mamanya. Kalau ada masalah dia baru ke apartemen yg ada di jakarta atau ke pergi ke apartemen yang ada di bandung.

Kedua keluarga tersebut kini sudah pasrah biarkan anak mereka menenangi pikiran, kedua keluarga tersebut saling meminta maaf atas kelakuan anaknya tersebut. Sekarang kedua keluarga ini menuju rumah dan beristirahat, om satya dan tante nabila yaitu ayah dan bundanya key sudah sampai rumah dan melihat kamar key tidak ada orang di pikiran mereka berdua sudah pasti di rumah killa dan mereka membiarkan key di sana dulu, begitu juga dengan kedua orang tua azka melihat kamar azka tidak ada orang, papa dan mama nya itu sudah paham pasti dia di apartemennya.

*******

Azka sudah sampe di apartemen yang di jakarta, sesamapainya di sana dia menuju balkon kamarnya melihat keadaan jakarta di malam hari dengan pikiran kacau, azka melihat iphone ya mengetik nama sahabat ya itu ARFI, kini azka nelfon arfi untuk menemani dan medengarkan azka curhat.

"Assalamualaikum, fi lu dmn?"

"Waalaikumsalam, gua di rumah kenapa nelfon gua ?"

"Sini ke apartemen gua yg di jakarta, temenin gua sini"

"Tumben amat lu di apartmen, ada masalah yak?"

"Ck, bawell lu yak cepet kesini"

"Hahahhhah okee okee otww "

Apartemen ya kemungkinan kaya gini, kalian bisa menghayal sendiri kalo kalian tidak suka.

Apartemen ya kemungkinan kaya gini, kalian bisa menghayal sendiri kalo kalian tidak suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

Key sudah sampai di rumah killa, kila yg melihat keaadaan key yg nangis pun bingung harus gimana, sekarang key sudah berada di kamar killa dan key menceritakan kejadian tersebut.
" keyy wajar kali kalau ayah dan bunda lu jodohin lu, bearti bunda dan ayah lu itu udah cari yg baik buat lu" ucap killa dengan nada menasehati key.

"Kan gua bisa cari sendiri kill, ini  bukan di zaman siti nurbayan" ucap key yg sambil menangis itu.

"Lu kenal sma cowo yg bakal di jodohin lu?"

"Kenal, dia yg nabrak gua di bandara dan di cafe, nama ya azka"

"Waitt.. di bandara lu pernah cerita yg nabrak lu pake seragam pilot dan berati dia seorang pilott,  benrr gk key perkerjaan ya itu? kali aja gitu dia pke seragam pilot eh tau ya dia cuma jdi tukang bersih bersih, hahahh " kta killa yg sambil tertawa.

"Gk tau, gua gk nanya pekerjaan ya, tapi kya iyaaaa, udah ahh gk ush bahas diaa, eh gua nginep di sini dulu yak, bsk gua baru balikk"kata key yg sambil bersihin make up ya

"Yaelah kya ama siapa aja lu, ganti baju lu dan pilih baju tidurr sanaa. Gua mau tidur duluan"

************

Heyyy mohon maap
bangtt kalau cerita jelekk

Emangg jelekk si wkwkwk

Jangan lupa di votee okeee makasihhhh dan mohon maap bangt kalo ada typo

MY HUSBAND IS PILOT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang