6.

3.5K 105 10
                                    


Heyy gaessss

Semogaa sukaa ceritaa yaa

********

Hari ini Key sudah tiba di bandara Soekarno Hatta sudah selesai dengan pekerjaannya di Italia dan sekarang key sedang menunggu jemputannya datang. Setelah menunggu lama akhirnya jemputannya datang juga.

"Assalamualaikum Bun, Key pulang" Kata Key yang sedang menarik kopernya tersebut.

"Walaikumsalam eh anak Bunda udah pulang, gimana disana udah beres pekerjaannya?"kata bunda Key

"Alhamdulillah lancar Bun, aku ke kamar ya bun mau istirahat"kata Key yang menaiki anak tangga.

Hari sudah gelap Key yg baru habis mandi untuk makan malam bersama keluarganya. Setelah makan bersama usai kini keluarganya duduk di ruang tamu. " Key bsk malam bunda dan ayah akan pergi ke acaranya tante Anisa dan om tama, bsk kita semua harus ikut dan kamu key wajib ikut"kata bunda Key yang sambil menatap anaknya dan menunggu jawaban apakah yg akan keluar dari mulut Key.

"Lah kok aku wajib gitu si Bun, enggak ah aku gk mau ikut" kata Key

"Kamu harus ikut itu acara anniversary pernikahan Tante Anisa dan om tama." kata bunda Key yg tak mau kalah dengan ucapan anaknya itu.

Key melihat ayahnya diam saja dari tadi. Key meminta bantuan dari ayahnya "ayahhh Keyy gk ikut ya" kata Key dengan wajah imutnya itu.

"Gk Key, kamu harus datang. Kamu gk dengar yg diucapkan bunda semuanya ikut"kata ayah Key dan ayahnya langsung pergi ke kamarnya.
Kalo sudah begini tidak bisaa iya membantah perkataannya.

******

Jam menunjukkan pukul setengah 7 malam sedang acaranya jam 7 key masih ada waktu untuk rapi rapi tapi dia malas sekali untuk mengikuti acara tersebut.

Kini keluarga key sudah sampai di acara tersebut, kini dia dan keluarganya udah memasuki ballroom dan dia sambut dengan ramah oleh keluarga Azka. Key sedang  mencari dia pikir dia ada di sini.
"Kamu cari Azka yaa Key? Azka  sedang dalam perjalanan Azka abiss terbang, jadi kamu tunggu aja ya key"kata mama Azka

'sialan pake ketauan lagi'
Bantin key

"Hehhheh iya tan,aku ke toilet dulu ya  tan"kata Key

Di toilet Key sedang marah - marah sendiri karena Key ketauan mencari Azka "ihh lagian gua ngapain sih harus nyari tuh cowok tembok"

keluar dari toilet Key ingin menemui kedua orang tuanya yang sedang bersama keduang orang tuanya Azka dan disana dia melihat seseorang lelaki tidak lain dan tidak bukan yaitu Azka.

"eh Key, ini Azka sudah sampai tadi kamu nyariin dia kan ? gih  sana berduan, mama izinin tapi tau batasan ya Azka"ucap mama Azka dengan senang.

"iya bunda juga izinin kok Key"ucap bunda Key.

Key sedang membututi Azka yang akan pergi kemana, tiba - tiba Azka berhenti mendadak dan membuat Key menabrak punggung Azka "eh kalo mau berhenti tuh bilang kan gua jadi nabrak lu " ucap Key yang kesal

"siapa suruh ngikutin gua" ucap Azka dengan entengnya.

"ekhmm...jangan ge'er ya yang di di bilang nyokap lu"ucap Key

"gak peduli"

"ihh kok nyebelin sih"

"bawel"

Key sudah malas berdua sama Azka kini dia mau menyamperin bunda dan ayahnya, tapi pas di dalam dia tidak melihat bundanya dan ayahnya berarti dia harus naik taksi sendiri. "ekhm...Key bunda dan ayahmu sudah pulang kamu mending dianterin sma Azka aja key, tante gak mau kamu naik taksi malam gini"ucap mama Azka yang tiba-tiba dateng.

"emm..gak usah deh tan, gapapa aku naik taksi aja"

"gak, tante gak mau kalo nanti bunda kamu marah ke tante anak perempuannya pulang sendiri dan naik taksi malem malem"

"Azka sini nak, kamu anterin Key pulang ya sudah malem"ucapnya lagi dan pas banget Azka dateng.

"iya ma,ayokk"

ini anak tumben nurut dan gak datar lagi "ehh yaudh iya tan aku pukang dulu ya tan, dan happy anniversary tan"ucap Key

"iya makasih ya sayang, yaudah sana pulang sudah malam dan salam buat bunda dan ayahmu ya Key"

"iya tan, aku pamit ya Assalamualaikum tan"

"walaikumsalam, Azka bawa mobilnya jangan ngebut"ucap mama Azka, jawaban Azka cuma anggukan saja.

di dalam mobil tidak ada suara dari dia berdua cuma ada suara dari radio yang menghiasi jalannya mereka.sesampainya di depan rumah key, Key lanngsung pamit dan turun dari mobil Azka. "emm..makasih ya udah mau nganterin gua"ucapnya dengan senyum

'manis ' Batinya Azka.

dan cuma anggukan saja jawaban Azka.

******************

HAAAIIIII GAESS MAKASIH YA UDAH DI BACA WALAUPUN JELEK

MAKASIH

JANGAN LUPA DI VOTE DAN DI KOMEN

MAKASIH MAAP YA KALO ADA TYPO

MY HUSBAND IS PILOT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang