Heyy gaess maap kan ku ya baru up soalnya lagi ada ujian
selamat membaca
***********
Seorang gadis sedang duduk di balkon tempat dia.berkerja memandang senja yang sangat indah jarang sekali dia memandang senja.tiba-tiba dia mengingat kejadian kemarin rasanya ada yang beda pada dirinya apakah dia sudah jatuh hati pada seorang Azka? Entlah waktu yang bisa menjawabnya. hari sudah semakin malam Key harus pulang sebelum jam 11 karena kalo sudah lewat dari jam tersebut Key akan diteror telpon oleh bundanya.
Jalan begitu macet sampai tidak bergerak Key sudah pusing yang dari tadi bunyi klason dari mobil hingga motor.jam sudah menunjukan pukul 10 Key harus menelpon bundanya agar tidak di teror. "assalamualaikum bun, Key pulangnya agak larut soalnya jalanannya macet bun."
"walaikumsalam, untung kamu nelpon bunda tadinya bunda mau nyuruh Azka buat liat kamu ada di butik atau tidak"
"ihh bunda ngapain nyuruh anak datar itu buat liat aku, aku aman kok bun"
"biar kamu makin deket sama dia,yasudah hati hati bawa mobilnya, assalamualaikum"
"walaikumsalam bun"
Kenapa bunda harus nyebut nama dia si, males banget dengernya.Batinya
Di mobilnya hanya ada suara lagu dari radio yag menemani kesendirian yang .sedang mengemudi itu, hari ini sangat macet padahal ini malam senin untuk orang orang kantoran seharus ya sudah di rumah untuk beristirahat.
Akhirnya Key sudah sampe rumah jam sudah .menunjukan pukul 12 segitu macetnya sampe Key baru nyampe rumah jam segitu. Rumahnya sudah gelap tandanya keluarganya sudah pada istirahat, key menaiki tangga menuju kamarnya sesampai di kamarnya Key membersihkan badannya yang sudah lengket dengan aktivitasnya. Jam menunjukan pukul setengah 1 tapi dia belum bisa memejamkan matanya dan dia menatap langit langit kamarnya dia berharap bisa mejamkan matanya.
******
Hari ini Azka libur dari pekerjaannya untuk Azka hari liburnya untuk beristirahat tetapi salah, mamanya itu menyuruh Azka untuk mengantarkan ke rumah Keyra. Azka malas sekali kesana pasti mamanya itu sengaja mengajak Azka ke rumah keyra.
"ayokk Azkaa anterin mama ke rumah tante nabila, biar kamu tambah deket sama keyra"
"maa, sama mas joko aja yaa di anterinnya Azka mau istirahat mumpung libur "
"ayolah Azkaa sekali aja mama ganggu waktu libur kamu"
kalau sudah begini mau tidak mau harus mengiyakan ucapan mamanya itu "Oke, tapi engga lama ya ma ngobrol ya "
"siap, gih ganti baju mama tunggu di bawah"
Tiba di rumah tante nabila dan mengetuk pintu rumah tante nabila dan yang buka adalah keyra."assalamualaikum Keyra ada bunda kamu"ucap mama Azka
"walaikumsalam eh tante ada tan ayok masuk" ucap Keyra yang sambil salim
Keyra menghampiri bundanya yang ada di dapur "bun, ada tante Anisa sma Azka di ruang tamu"
"yasudah, bunda samperin tante Anisa dulu kamu bikin minum dan bawain cemilan ya"
di ruang tamu tante Anisa sudah menunggu bundanya Keyra "eh Anisa sudah datang, eh ada Azka jugaa, Azka tidak kerja?" tanya bunda keyra
"iya nih Azka lagi libur mumpung libur aku ajak dia kesini biar tamabh deket dengan keyra"ucap mama Azka
Tidak lama Keyra datang membawa minuman dan makanan "ayokk di makan dan di minum Azka, Keyra loh yang bikinin" ucap bunda keyra yang bercanda.
"apaansi, bun"
"sini duduk Key, ngobrol sama Azka"ucap bundanya
"engga bisa bun, Key mau ke butik ada kerjaan, dikit lagi killa dateng buat jemput Key"
"yasudah ngobrol aja gih sebentar kasian Azka sudah dateng, gih Key ajak Azka ke taman belakang"
"yaudah, Ayokk "
sesampai di taman belakang satu sama lain diam tidak ada yang memulai pembicaraan. tidak lama kemudian Key lah memulai pembicaraan. "lu mau ngapain kesini?" tanya Key yang pandangannya lurus kedepan tidak menatap Azka.
"disuruh nyokap buat nganteri beliau kesini,jangan ke ge'eran buat ketemu sama lu"
"yehh, siapa juga yang mau ketemu sama lu, males banget.lu kenapa si sifat lu berubah ubah kaya bunglon, entar baik entar lagi sok dingin"tanyanya ke Azka
"suka suka gua lah, hidup hidup gua"
"nyebelin banget si lu"
tidak lama berdebat bunda Key datang untuk mengasih tau kalau ada killa di ruang tamu,untuk menjeput Key. "Key di ruang tamu ada killa tuh kamu sudah di jemput"
"iyaa bun, tolong bilang killa key ambil tas dulu"
setelah mengambil tas dan barang yang akan di bawa Key menghampiri yang ada di ruang tamu." bun, tan, Key pergi ke butik" ucap Key sambil salim ke bundanya dan tante Anisa
"hati hati Key"
"Key pamit,assalamualaikum"
*********************
HAYYY GAESSS
NIH DI UP YAA , MAAP KALO JELEKK , MAAP KALO GAK NYAMBUNG
MAAP KALO LAMA SOALNYA LAGI UJIAN
JANGAN LUPA DI KOMEN SAMA DI VOTE, MAAP KALO BANYAK YANG TYPO
MAKASIHH
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...