heyyyyyy guyssss
*********
tok tok tok
"masukk" ucap key
" ada apaan nyuruh gua dateng ke butik lu ?" ucap killa yang sedang duduk di sofa.
"gk ada apa apan gua bosen sendiri "
" cari pacar gih sana gk bosen sendiri teruss?"
" mmm.... bosen sih tapi yaudalah , ke cafe yukk yang biasaa kita kesana "ucap key yang sambil bediri dari tempat duduk menuju pintu.tanpa menunggu jawaban dari killa key langsung jalan begitu saja tanpa minta persetujuan killa.
-- di tempat lain
azka kini sudah rapi dia akan pergi ke tempat cafe teman ya yang sudah menunggu ya di sanaa.dan kini azka akan pamit ke pda mama nya untuk pergi "maa azka pergi dulu mau ke tempat temen " ucap azka yang sambil mencium pipi mama nya itu.
"jangan pulang larut malam, jangan ngebut bawa mobilnya "ucap sang mama.
"iyaa azka pergi assalamualikum"
"waalaikumsalam "
Kini azka sudah di tempat cafe yang temen ya menunggu nya.azka masuk ke dalam melihat teman ya yang sedang sibuk dengan hp nya itu tanda teman ya sadari azka sudah duduk di depan teman nya.
"ekhmmmm"
" eh lu bro udah dateng, kirain gk bakal dateng"
" kenapa nyuruh gua dateng kesini "
"bantuin gua bikin skripsi ka " ucap yang sambil senyum itu.
"bikin sendiri"ucap azka dengan wajah dingin nya .
"ah elah lu bantuin napa "
"kapan?"
"bsk gmn ?"
" jangan bsk ,bsk gua kerja "
" yaudh minggu gua ke rmh lu gmn?"
"yaudh gua tunggu jam 11, kalo ampe jam 12 gk dateng gua gk bantuin lu"
"okee gua dateng tepat waktu, lu mau mesen apaan? gua traktir deh"
"vanila late, gua ke toilet dulu"
"Oke"
azka yang sedang berjalan keluar dari toilet dengan tidak sengaja di menabrak cewe yang keluar dari toilet juga.
brukk
"aduhhhhhh kalo jalan liat liat dong" kta cewe itu yang melihat si cowo itu dengan muka kanget ya yg menabrak dia adalah yang nabrak di bandara juga.
"lo! yang nabrak gua di bandara dan sekarang nabrak gua lagi di sini,mau lu tuh apaa nabrak gua mulu"ucap si key ya bener si key lah cewe itu.
"sorry gua gk liat dan di bandara juga sorry" ucap ya begitu saja dan pergi.
di tempat yang sama key dan killa di cafe tersebut. kila melihat sahabat ya itu keluar dari toilet muka yang di tekuk,"lu kenapa key muka lu kok di tekuk gitu"
"tadi ada yang nabrak guaa cowoo"
"cowo? ganteng gkk?cakepp gk?"
" ihhh gua kesell sama lu bukan nanya keadaan gua malah nanya cowo itu."ucap key dengan wajah keselnya.
"jangann ngambek dong"
********
jam sudah menunjukan jam 8 malam kini key dan killa sudah pulang dari cafe tersebut.dan sekarang key sudah berada di rumah ya tersebut.
"key bsk kamu jangan pulang malam lagi, sampe rumah bsk jam 5 ya"ucap bunda key
"emang ya mau ada apa bun, kok key di suruh pulang cepet "
"bsk ada sahabat ayah kamu mau dinner di restoran bunda. bsk kamu pakai dress rancangan kamu yang cantik ya."
"ohh oke"
kini sudah pagi jam 7 karna key sedang tidak sholat maka bangun ya siang.key sudah rapi dan akan ke butik nanti jam set 8, key turun untuk sarapan di bawah sudah sepi tidak ada ayah dan adik ya itu cuma ada bunda ya saja di meja makan.
"pagi bun"
"pagi juga key, nanti ingat jangan pulang malem "
"siap bun"
########
di tempat lain pun sama azka yang sedang sarapan dan sudah rapih ingin mengantar adik kecil ya itu ke TK.dan juga ada kakaknya dan keponakan yg baru berumur 6 bulan.
"azka nanti kamu jangan pulang malam, kita ada dinner sama sahabat papa kamu."ucap sang mama yang sambil menyuapi cucu nya itu.
"iya ma , azka berangkat dulu nganterin kevin ke sekolah nya" kata azka yang sambil salim dan mencium pipi mamanya
**********
Kini sudah sore key sudah sampai rumah jam 5 kurang, karna kalo key pulang lewat dari jam 5 pasti bunda ya itu sudah menelponi ribuan dan gk lupa ngeWA key untuk segera pulang.
"key kamu istirahat saja dulu nanti bunda panggil lagi "
"iya bun"
jam sudah menunjukan set 7 kini berarti key harus siap siap dan dia juga tidak lupa mambawa dress muslimah rancangan dia. kini sudah rapi dan baru selesai mempoles wajah dengan make up senatual mungkin.
ini kemungkinan baju yang di pake ke dinner ya
sekarang key sudah dalam perjalanan menuju restoran bunda nya. key terlihat anggun memakai baju dress muslimah ya warna pink ke nude ya siapa yang melihat key pasti mau menjadi kan istrinya. kini key dan keluarga ya sudah sampai di restora bunda luamayan dekat dari rumahnya. tiba di restoran key dan keluarga ya menunggu sabahat ayah ya itu. tidak lama kemudain datang lah keluarga sabahat ayah ya itu. dan key melihat sosok cowo yang dia kenal.
######################
heyyy gimana cerita suka gk???
JANGAN LUPA DI KOMEN DAN VOTE YA GUYSSSS
TERIMA KASIHH
BUDAYAKAN VOTE HEHHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...