Heyyyyyy gaessssssKu balikkk lagii hehehh
Maap yak kalo cerita jelek mohon maap aja nih heheh
******
Kini key sudah balik ke pekerjan ya itu ke butiknya.hari ini dia harus mengerjakan desain dan memantau karyawan yang sedang menjahit. Karna bsk dia harus terbang ke korea untuk melihat fashion show yang sudah desain dan hari ini key harus pulang cepet untuk packing.
Hari ini sudah sore sudah memasuki pukul 5 sore dan key baru pulang ke rumahnya.sesampai di rumah ya kini bunda nya sudah pasti akan meneror banyak pertanyaan.
"Assalamualaikum bun"
"walaikumsalam key, sudah pulang ? Bukan ya kata nya mau lembur?" Ucap bunda key yang sedang ada di dapur.
"Udh bun, engga jadi lembur aku baru inget besok harus terbang ke korea buat lihat desain ku disana"ucap key yang sambil menuangkan air putih ke gelas.
"Berapa hari kamu di sana ?"
"Cuma 3 hari bun, yaudh key keatas ya bun mau packing buat bsk pergi" ucap key yang berjalan ke arah tangga untuk ke kamar nya. Karna kamar keluarga ya ada di lantai 2 tidak aada di lantai 1 karna lantai 1 cuma ada kamar tamu dan kamar bibi dan supir keluarga nya itu.
" nanti kalo sudah selesai turun ke bawah key nanti makan malam"
"Iyaa bun" teriak key
*****
Di lain tempat.
Azka yang masih di apartemen ya itu belum mau pulang ke rumahnya.pasti kalo azka pulang azka akan di kasih pertanyaan dan itu malas untuk azka jawab. Tapi mau tidak mau malam ini azka harus pulang karna bsk dia akan menemani papa nya itu ke bandung karna ada rapat.
"Assalamualaikum, maa pa azka pulang"
"Walaikumsalam eh anak mama udh pulang, sini duduk dulu" ucap mama azka yang sambil menepuk kursi sebelah nya.
"Azka kemaren kenapa kamu jawab begitu azka?" Ucap papa azka yang sambil menutup koran yang ada di tangan nya itu.
"Udahlah pa, azka males jawab pertanyaan itu"
"Yausudah pa gk usah bahas itu ya, sekarang azka bersih bersih terus kalau sudah turun ke bawah kita makan malam" ucap sang mama azka yang memisahkan perdebatan sang anak dan suami ya itu.
Azka yang mendengar ucapan sang mamanya kini langsung menaiki tangga untuk menuju kamar. Iya kini ingin beristirahat sebentar dan lalu bersih bersih.
Makan malam pun terasa tenang cuma bunyi sendok dan garpu.
"Azka besok kamu inget kan temani papa ke bandung" ucap sang papa yang sudah selesai makan."Iya pa azka inget"
"Besok emang berangkat nya jam berapa pa?"
"Mungkin agak siangan jam 8 atau jam 9, kenapa emng ya ma?"
"Ohh, azka mending kamu anterin key ke bandara bsk dia mau terbang ke Korea, bsk dia terbang jam 6 pagi biar kamu mangkin akrab sma key."ucap sang mama yang semagat banget.
"Gak bisa ma,kan aku harus ikut papa pagi jugaa, kalo pun bisaa bsk aku juga engga mau ma" ucap azka yang bangkit dari tempat meja makan ya itu.
"Bisa azka kamu dateng subuh ke rmh key kalau perlu jam 4 kamu datang ke sana" ucap sang papa yg tidak kalah semagat dengan mama nya.
"Iyaa bener tuh kata papa, papa aja izin kamu nganter key dulu, iya kan pah" ucap mama azka dengan wajah yg minta dukungan.
"Iya papa izinin, kamu bsk jemput key jam 4"
"Engga maa" ucap azka yang sengaja menolak ucapan mamanya.
"Haruss azka kamu harus akrab sma dia, pokonya kamu besok harus nganterin key kebandara"
"Okee aku terpaksa"
"Okee anak mama yg gantengg, nanti mama nelpon bundanya key buat bilang bsk dia di anterin kamu"
"Terserah mama" ucap azka yang langsung menaiki tangga untuk ke kamar nya.
*******
Key yang sudah makan malam dengan keluarganya kini sedang bersantai di ruang tv bersama bundanya.bundanya mendapat telpon itu dengan wajah yg senang key pun kepo siapa yg menelepon bundanya itu." Siapa bun? kok bunda kaya nya seneng bangt bun"ucap key dengan wajah kepo ya itu.
"Iya dong bunda senengg"
"Emang ada apa si bu?" Tnya sang ayah yang ikutan kepo
"Ih ayah sma key kepoo,pokonya bsk ada yg nganterin kamu ke bandara bsk dia kesini jam 4 pagi key"
"Siapa bun?"
" ada dahh, bsk pagi kamu liat aja" ucap bundanya dengan wajah yg mengoda key.
"Kaya ya ayah tau bun"
"emng siapa yah?"
"Ada deeh, beneer kta bunda bsk kamu liat aja sendiri"
"Ihh jangan bikin penasaran deh, ah tau ah mending aku tidur aja deh"ucap key yang kesal dan bangkit dari sofa ya dan pergi ke kamar nya.
"Bun, si azka kan yang bsk nganterin key ke bandara?"
" iya kok ayah tauu?"tnya bunda dengan penasaran.
"Tau dong, dari muka bundaa heheh"
"Wah ayah cenayang nih hahah"ucap sang bunda dan kini kedua orang tua tersebut bangkit dan melangkah kan kaki ya ke atas dan pergi ke kamarnya.
************
Heyyy gaesss
Semoga kalian sukaaa
Dengan cerita gak jelas ini hehehe
Luluvvvv
Di VOTE dan di KOMEN ya gaess JANGAN DI BACA doanggg gaess
MAKASIHHHH GAESSS LUVVV😗😗💋
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...