18.

553 32 1
                                    


Hai apa kabar semuanya?

Sebelum baca vote yaa.

Akhirnya aku update lagi.

Jangan lupa komen yaa ✨

Selamat membaca 💚💚💚💚


💓💓💓💓💓💓💓



H

ari ini mereka berdua sama sama sibuk, tidak ada waktu untuk berdua. Azka dengan jadwal terbangnya yang hampir seminggu full dan Keyra juga sibuk dengan desain desain terbaru dan desain gaun pernikahan.

"Keyra, sekarang waktunya makan siang. Itu nanti dilanjutin lagi." Perintah Killa. Melihat sahabatnya itu dari tadi pagi belom masuk nasi hanya minum susu aja.

"Lo duluan aja, nanti gua nyusul deh abis ini selesai." Katanya tanpa mengalihkan pandangannya.

Killa geram dengan Keyra kalo sudah begini, Susah banget nurut. Keyra kalo sudah begini rela meninggalkan makan pagi atau siang. Pernah waktu itu Keyra pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit karena dari malam hanya makan sedikit.

"Teserah Lo deh. Kalo nanti pingsan gua diemin terus gua getok pala Lo." Kesalnya melihat Keyra seperti ini.

"Sahabat macam apa Lo? Kalo gua nanti pingsan bukan ditolongin gitu. Gua nitip makanan aja deh, nanti Lo kesini lagi." Suruhnya.

"Nggak usah Lo suruh juga gua bawa makanan Lo." Kata Killa. Meninggalkan ruang itu.

Killa lama juga makannya, yang Keyra rasain saat ini tiba tiba pusing. Keyra beranjak dari tempat duduknya melangkah kakinya keluar ruangan.

"Nara, Killa dari tadi Belom balik lagi ya?" Tanya yang memegang kepalanya yang masih pusing.

Nara karyawan dibutik Keyra, Nara menggeleng kepalanya dan melihat Keyra itu memegang kepala. "Keyra Lo gapapa?" Tanyanya sedikit panik.

Keyra menggeleng kepala. "Cuman sedikit pusing aja." Alibinya padahal ini Pusing banget.

"Yaudah kalo nanti Killa udah balik, suruh keruangan gua."katanya dan melangkahkan kakinya pergi menuju ruangannya. Dan di angguki Nara.

Brukk

Sebelum sampai ruangannya, kepala Keyra kembali pusing dan Keyra sudah tiba bisa menahannya dan pingsan lah Keyra.

Nara yang masih disana panik Keyra pingsan. Tidak lama Killa dan karyawan lain datang melihat itu mereka ikutan panik.

Killa menelpon Azka, tadinya Killa ingin menelpon Bundanya Keyra tapi ia tidak.

"Halo Azka."

"Hm."

"Kalo Lo udah landing, langsung ke rumah sakit aja Keyra pingsan. Alamatnya nanti gua kirim." Telpon dimatikan sepihak.

Killa mendengus kesal. "Bisa bisanya Keyra nikah sama kulkas. Nggak ada panik paniknya apa tuh orang? Langsung dimatiin aja telponnya."

Tidak lama kemudian Azka datang yang kelihatan seperti sedikit panik, Membuka pintu secara kasar.

Yang ada didalam ruangan pun kaget dengan tindakan Azka tersebut. "Eh kalo masuk tuh, ketok dulu pintunya atau salam dulu kek. Ini main buka ajaa." Cecar Killa.

Azka tidak peduli dengan ocehan Sabahat istrinya itu. Dia menghampiri Keyra Yang ada di brankar yang sudah sadar.

"Kenapa?"

"Hah?"

"Kenapa bisa begini?"

"Kurang istirahat aja."

"Bohong itu Ka, bukan kurang istirahat aja tapi makannya nggak teratur. Dari dulu Keyra kalo sibuk tuh gini." Celetuk Killa

Azka melihat makanan yang ada di samping brankar belum tersentuh. Dengan inisiatif dia mau nyuapi Keyra. "Makan." Titahnya dengan sendok yang ada didepan mulut Keyra.

Killa melihat itu berdecak kesal dia iri melihat pasangan suami-istri tersebut. "Udahlah gua balik aja, jadi nyamuk disini. Cepet sembuh Key, jangan sibuk Mulu."

Di angguki oleh Keyra. "Makasih Killa udah bawa gua kesini." Dibalas anggukan kecil oleh Killa.

Sekarang hanya ada mereka bedua, saat kenapa jadi canggung suasananya. Keyra bosan dia ingin sekali menggambar desain selanjutnya tapi dapat tatapan tajam oleh Azka. Akhirnya hanya menonton TV atau menscroll Instragramnya.

"Kapan pulang Ka?" Keyra membuka suara.

"Besok." Jawabnya yang fokus ke laptop.

"Ck. Sekarang aja yuk, gua nggak betah disini."

"Besok Keyra."

"Ayolah Azka, gua sangat bosan." Rengeknya.

"Gak."

"Azka bosen gua."

"Azka, keyra bosen."

"Ayok dong pulang."

Azka hanya mendiamkan celotehan Keyra yang sedari tadi meminta pulang. Tidak lama sudah tidak ada suara Keyra, Azka melihat kebrankar ternyata gadis itu tertidur. Azka yang melihat itu menggelengkan kepalanya saja.


******



Siang ini Keyra sudah berada di rumah bundanya. Ternyata bundanya tau kalo dirinya kemarin pingsan dan di bawa kerumah sakit.

"Terus Key sibuk, udah punya suami jugaan masih aja sibuk." Ujar bundanya yang melihat anaknya sedang memakan masakannya.

"Iya Bun iyaa." Jawabnya pasrah kalo bundanya sudah berbicara.

"Kapan bunda punya cucu Azka keyra?" Tanyanya

Azka dan Keyra hanya saling pandang mendengar ucapan bundanya itu.

"Doa'in aja Bun." Sahut Azka.

"Jangan doa aja, usahanya juga. Kalian honeymoon aja gih." Saran bunda

"Iyaa nanti dipikirin." Kali ini Keyra yang menyahuti ucapan bundanya.










💓💓💓💓💓💓💓


Hai gimana sama part ini?

Kalo ada typo ingetin aja ya, sorry Baru update lagi.

Sorry juga kalo sedikit gaje.

Semoga suka sih sama cerita ini.

Jangan lupa untuk di VOTE DAN KOMEN YAA MAKASIHHH.

MY HUSBAND IS PILOT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang