HAYYY GAESS
Maap ya kalo cerita jelek gak nyambung maaap ya
baru nuliss nih heheheh
semoga sukaa
happy reading gaess
######
Pagi ini indah dengan pemandang fajar dari balkon kamar Azka jarang sekali dia abis terbang langsung duduk di balkon, pemandangan indah itu melupakan masalah yang ada di hidup Azka entahlah sebanyak apa pikiran yang ada di otak Azka. Setelah memandagi fajar tersebut dia bersih bersih dan menistirahatkan badannya, Azka yakin matanya baru terpejam sebentar pasti nanti ada yang mengetuk pintu kamar Azka siapa lagi kalau bukan mamanya itu. dan perasaan Azka benar ada yang mengetuk pintunya.
"tok,tok, tok Azka kamu sudah tidur nak" tanya mama Azka di balik pintu tersebut.
Azka bangkit membuka kan pintu dan " belum ma, baru aja Azka mau merem eh mama ketuk pintu kamar Azka, kali ini mama ketuk pintu Azka ada apa ? " tanya Azka
"nanti siang anterin mama ke butiknya keyra ya" ucap sang mama
"emang mas joko kemana ma? biasanya sama mas joko "tanya Azka
"ada , mama maunya sama kamu biar kamu bisa lebih deket sama Keyra, dan mama mau liat liat rancangan Keyra " ucapa mama Azka dengan nada menggoda.
"yaudah nanti Azka anterin " ujar Azka dengan pasrah kalo sudah begini dia bisa menolak.
Disisi lain, Keyra sudah siap untuk pergi meeting dan dia sudah hampir telat sarapan di mobil saja biar tidak memakan waktu lama. sudah sampai di tempat meeting karna jalan ibu kota tidak terlalu macet jadi Keyra tidak telat, sudah satu jam Keyra dan killa (sabahat + assistennya) meeting akhirnya meetingnya kelar juga.
"Akhirnya kelar juga, udah pusing gua meeting sama dia gak kelar kelar ada aja maunya, gua perhatiin om tadi suka deh sama lu Key, hahah" ujar killa sambil terkekeh.
"ihhh amit amit, hahahah mending sama yang lain"
"lu yang bawa mobil ya kil, gua mager banget" ujar Keyra yang sambil ngasih kunci mobil.
"siap bos, mau kemana nih ke butik langsung apa ke tempat lain?" tanya killa yang sambil melihat jalan ibu kota.
"langsung aja ke butik, masih banyak kerjaan"
"oke siap"
Jalanan siang kota jakarta hampur macet parah, di mobil cuma ada suara lagu sama hening tidak ada pembicaraan. dan tidak lama kemudian killa berbicara, "eh Key gimana sama babang pilot ada perkembangan?kapan nikah sam dia"ujar Killa.
"Gak gimana gimna b aja orang kita engga deket dan satu gua gk akan nikah sama dia kil"jawab Keyra.
"Awas nanti jatuh cinta lu, hahah " ledek Killa
Keyra sudah sampai butik langsung pergi ke ruangannya karna ada kerjaan, biar Killa saja yang memantu karyawannnya itu. tidak lama kemudian killa masuk ke ruangan dan dia bilang " Keyra ada babang pilot sama nyokapnya, dia nyariin lu tuh" ujar killa
Dengan wajah tidak percaya Keyra keluar dari ruangan dan mata tertuju dengan tante Annisa, "haii sayang apa kabar? gimana kerjaan kamu?" tanya tante Annisa yang langsung memeluk Keyr.
"mmm... baik tan, tumben tante kesini langsung biasanya ke rumah. tante sama siapa kesisni?"tanya Keyra padahal dia tau kalo tante Annisa kesini sama Azka, Anggap aja Keyra lagi basa basi.
"eh iya tante mau liat baju rancangan kamu, oiya tante kesini sama Azka dia lagi ke toilet"
"ohh iya tan, yaudh yuk tan tadi katanya mau liat baju yuk" ujar Keyra
"tante liatnya sama temen kamu aja deh siapa tuh tadi yang yamperin tante? kamu temenin Azka aja gih" ujar tante Annisa
"Killa tan,sama aku aja tan, aku juga lagi gak banyak kerjaann kok" alibi Keyra padahal dia banyak kerjaan.
"udah gapapa kamu temenin Azka aja tante sama temen kamu, gih panggilin temen kamu'
"yaudh bentar aku panggilin"
Keyra mencari Killa di ruangan Keyra dan benar killa ada di ruangan Keyra, killa meliaht siapa yang masuk ke ruangan bos nya. ternyata bos nya asendiri killa melihat wajah Keyra yang suntuk, " lu kenapa Key, suntuk amat muka lu?" tanya Killa
"gua di suruh nemenin Azka ngobrol males banget kan gua, dan lu di suruh tante Annisa nemenin dia cari baju" ujar Keyra
dengan kaget killa "loh kok gua, lu aja gih"
Keyra membuang napas kasar " tante Annisa gak mau sam gua, gua di suruh nemenin anak nya"
killa pasrah kalau sudah begini dia tidak nego lagi dengan bosnya " oke lah, eh tapi gapap deh gua biar lu bisa tambah deket sama babang pilot lu, good luck Keyra hahah" ujar killa yang menggoda.
Setelah tadi Keyra memanggil Killa untuk menemani tante Annisa mencari baju, sekarang dai harus menemani Azka yang sok cool, sok pendiam, sebenarya Keyra malas sekali menemani Azka, mau tidak mau dia tetep harus menemani. Keyra melihat Azka yang sedang duduk dan sibuk dengan ponselnya itu.
"ekhmmm... tumben maau nunggu tante annisa" ujar Keyra tanpa basa basi.
"kenapa? memangnya tidak boleh ?" ujar Azka dengan wak sok cool nya itu.
kalau boleh Keyra tampar muka nya, sekarang juga keyra tmpar tapi dia masih sabar dengan jawaban nya yang sok cool. "gapapa tidak ada yang melarang"
"mmm... kalau boleh tau ini butik udah berapa tahun di pegang sama situ?"
"hampir 4 tahun lah "
"waww, lama juga ya "
Tidak lama kemudia muncul lah killa dan tante Annisa yang sudah menenteng tote bang belanjaannya. "wah seru sekali kalian berbincang"
Dalam hati Keyra 'apaan yang seru? yang ada ngeselin '. Keyra menjawabny hanya dengan senyuman dengan pertanyaan tersebut.
" yaudah tante pamit pulang ya Killa, Keyra kapan kapan main ke rumah Key" ujar tante Annisa
"eh iya tan "
Setelah tante Annisa pamit pulang Keyra langsung masuk lagi ke ruang kerja nya dan tidak lain Killa membututi dirinya. dan akan menayakan yang tidak penting.
"ekhmm,, gimana nih yang abis pedekate dengan babang pilot?"tanya Killa dengan wajah keponya.
dan bernar saja killa kepo dan menanyakan "b aja "
"masa si b aja di hatinya bahagia tuh "
"engga b aja" ujar Keyra yang sambil menatap laptopnya
"mending balik lagi sana kerja lagi " lanjutnya
"ohhh oke, siap bos "
*********************
HAIIII GAESS
MAAF YA KALO CERITANYA ANEH DAN GAK NYAMBUNG
MUDAH MUDAHAN SUKA
MAAF YA KALAU ADA TYPO INGETIN AJA GAESS
JANGAN LUPA DI VOTE DAN DI KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...