Haiiiii guysss
*****
soekarno hatta
Azka yang baru landing dan berjalan mau ketempat parkiran mobil nya, belum sampe parkiran azka menabrak seorang perempuan hingga jatuh.
brukk
"eh kalo jalan tuh liat liat dong, bantuin gua bangun" kata perempuan tersebut.
azka hanya melihat dan langsung pergi ke tempat parkir mobil nya tersebut.
"woyy bangunin guaaaa malah jalan untungg ganteng, ehh lu kenapa si keyy" Yap kalian benar perempuan itu bernama key.
sekarang key sudah di mobil sabahat ya yaitu shakilla yang biasa di panggil "killa " killa meliahat sabahat ya itu dengan muka aneh killa " lu kenapa si key baru landing udh sepet tuh muka kurang liburan nya ?"
key mengangguk "iya kurang liburan nya terus gua tadi di tabrak sama pilot teruss gua gk di bantuin bangun malah pergi dia bukan tolongin gua gk bilang maaf juga "
"yampun key gua kira kenapa yaudahlah key, sekarang gua mau anterin lu kemana ke butik lu apa pulang "
"pulang aja ke butik nya entar aja, gua kangen sama bunda gua "
--- Sesampai di rumah keyra langsung menurunin koper nya.
"lu mau mampir gk nemuin bundaa "
"gk deh kapan kapan aja gua ada urusan titip salam ke bunda"
" oh oke, thanks yaa hati hati lu oiya nanti gua ke butik nanti kalo ada waktu lu ke butik gua ya"
"sipp'
Di dalem rumah ya ada bunda yang sedang serius masak di bantu bik jum sampe salam keyra tidak di jawab sama bunda dan bik jum "bundaaaaa, lagi ngapain si kok key dateng gk di sambut sedih nih key" dengan wajah melas nya itu
"astagfirlullah keyy kamu kalo masuk ngucapin salam key, kan bunda dari kecil sudah ajarin key, bsk bsk jangan di ulangin"
"udah ngucapin salam bun tapi bunda bik juma gk denger salam key, iyaa key gk ulangin lagi"
"yaudah sana ke kamar, nanti kalo makan udh siap bunda panggil"
"siap bunda yg cantik kesayangan ya ayah key dan naya " ucap key yang sambil mencium pipi bunda nya.
"anak itu sudah besar kelakuan ya kaya masih kecil" ucap bunda key yang sambil
mengelenggkan kepala yang melihat anak ya menaiki tangga .
--- setelah selese bunda memanggil key dan menyuruh ya makan dan kini key sudah turun dan bunda merhatikaan anak ya itu sudah rapih kembali " kamu mau kemana key, udah rapih lagi gk cape emang ya ?"
"engga bun key mau ke butik mau liat butik bun, udh beberapa minggu key gk liat butik"
" butik aja terus yang di perhatiin, kamu kapan nikah key umur mu sudah cukup untuk nikah"
"bun kenapa harus nikah lagi si yang di bicarain key belum mau nikah key mau bebas dulu"
"kamu harus nikah key"
"iya key bakal nikah tapi gk sekarang bun, mending si naya aja bun yg suruh nikah dia juga udh ada calon ya kan" Yap si naya itu adek key yang jauh ya berbeda 3 tahun yg berarti adek ya sekarang umur 21 tahun.
"adek mu masih kecil untuk nikah, nih kamu makan "
"iya bun"
setelah selesai makan nya key izin sama bunda nya untuk pergi ke butik nya itu " bund aku pergi ya oiya tadi dapet salam dri killa tadi aku minta jemput sam dia " ucap key yang sambil mencium pipi bunda nya.
"iyaa, hati hati bawa mobil nya jangn ngebut key dan jangn pulang larut malam"
"iya bun assalamualaikum bun key pergi dulu"
"waalaikumsalam hati hati"
Sesampainya di butik key langsung mengecek ada yang msalah selama iya tinggal kan 1 minggu. dan selesai mengecek dokumen ya key menelpon killa untuk datang ke butik untuk menemani key.
"assalamualaikum killa, lu di mana?"
" walaikumsalam gua lagi di jalan , kenapa key?"
"dateng ke butik dongg temenin guaa, lu gk sibuk kan?"
"mangka nya cari suami biar suami lu yang nemenin, engga sibuk otw sana"
" sialan lu, lu juga belum ada calon udah sama sama jombol diam aja "
" hahahaha yaudh ya gua otw butik lu"
"oke"
*******************
haiii gimna cerita baru kuu
iseng aja si nuliss ini
nulis ya jga masih berantakan , semoga sukaaa
jangan lupa vote dan komenn
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...