Heyyyy gaesssSemoga suka cerita yang gk nyambung ini heheh
Happy reading gaesss
*******
Kini waktu menunjukan pukul 03:35 key baru bangun. Dengan langkah cepat key menuju kamar mandi bersih bersih dan siap ke bandara. Dan dia ada yg mengantarkan hari ini ke bandara, key penasaran siapa yang mau nganter key ke bandara pagi pagi buta begini.
Tok tok tok
"Keyy kamu udh bangun kan dan sudah rapih kan, cepet turun yang mengantar mu sudah datang."ucap sang bunda.
"Iya bun key sudah rapih, bunda tunggu bawah saja" teriak key dari dalam kamarnya.
Key sudah rapih dan siap turun ke bawah menggeret kopernya itu.key kaget siapa yang akan mengantarkan nya ke bandara. "Loh kok azka Bun, yg nganterin aku ke bandara?"ucap yang kaget dengan kedatangan azka.
"Iya memang dia yang mengantarkan kamu."
"Udh gih pergi ke bandara udah jam 4 pagi tuh" lanjut ucapan sang bundanya.
"Gk usah deh bun, aku naik taksi aja"ucap key
"Gk!kamu harus di antar azka kasian dia udh dateng pagi gini." Ucap tegas sang bunda.
"Yaudh deh terpaksaa, aku berangkat bun, titip salam sma ayah dan naya. Byee bun see u son 3 hari lagi, assalamualaikum bun."ucap key yang sambil salim dan mengecup pipi bundanya.
"Tan, pamit nganterin key,assalamualaikum tan"ucap azka salim kepada bundanya key.
"Iya,walaikumsalam hati hai key dan hati hati kalian. Jangan lupa key nanti kalau sudah sampai italy kabarin bunda atau ayah key." Ucap bunda
"Itu pasti bun, byee bun" ucapnya yang sambil melambaikan tangan ke bundanya.
Kini di mobil terasa hening tidak ada percakapan antara dua manusia tersebut.dan key lah yang membuka suara duluan.
"Emm... kok lu mau nganterin gua?" Tnya kepada azka yang sedang fokus menyetir.
"Di suruh sma nyokap gua, dia bilang lu mau kebandara dan nyokap gua menyuruh gua anterin lu" ucapnya dengan santai.
"Dan lu mau aja gitu? Gk nolak gitu?"
"Percuma gua nolak, pasti nyokap gua tetep maksa"
Jalanan tidak macet karna masih pagi buta belum banyak kendaraan yang lewat. Sekarang key sudah sampai di bandara dan key turun dari mobil azka dan mengambil koper ya tersebut. Saat azka membatu menuruni koper key tiba tiba ada sahabatnya azka yang akan terbang dan datang menepuk pundak azka sontak azka kaget.
"Heyy broo, mau kemana lu? Mau terbang kok engga pake seragam?" Tanyanya."Engga kemna mana gua, engga mau terbang gua"
"Ehh ini siapa bro cewe lu? Cantik jugaa,behijab lagi cepet cepet halalin bro biar istri gua ada temen nya." Candanya dengan azka.
"Bukan cewe gua, itu temen gua. Masuk gih key kedalem"ucap azka
"Thanks Azka, udh nganter gua"ucap ya dengan tulus.
"Yaudh deh gua juga masuk, eh tapi kalau udh mau nikah jangan lupa undang gua yak, tapi sebelum nikah calon lu kenalan sma istri guaa"canda nya lagi kepada azka
"Ck. Bawell luu"
Azka yang hendak pergi masuk kedalam mobil ya pun berhenti dengar ucapan sahabatnya. "Jangan jangan itu yg mau dijodohin sma lu?" Tanya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Fiksi Remaja[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...