Haii apa kabar?Udah lama ngga update yaa.
Sebelum baca vote dulu ya.
Selamat membaca.
•••••••••••
Sudah hari ke 5 yang berarti 2 hari lagi Azka pulang tidak sabar melihat Azka dengan mata kepala nya sendiri. Selama ini Keyra melihat dari layar handphone saja bertukar kabar dan meminta izin pergi kesana kemari.
Hari ini Keyra ada meeting dengan orang yang akan memakai gaun pengantin yang ia desain. Dan juga ia akan sibuk di butik nyaa entah kenapa hari ini sibuk sekali.
Tok..tok... tok
Killa mengutuk pintu ruangan Keyra dan membuka setelah mendengar suara Keyra menyuruh nya masuk.
"Lo ngga pulang Key? Ini udah sore loh!"
Keyra melihat sekilas dan melanjutkan menggambar nya kembali. "Dikit lagi Killa, bentarr deh. Lo kalo mau pulang duluan ajaa."
Killa menggeleng. "Gua nunggu Lo ajaa, sekalian kita makan malem di luar aja."
Keyra mengangguk. "Boleh dehh. Gua lagi pengen makan steak. Gimana?"
Killa mendengar itu kaget, apa Keyra ngidam?
"Keyra Lo ngidam?"
Keyra yang masih asik menggambar terhenti mendengar pertanyaan itu. "Siapa? Gua? Ngidam? Ya enggaklah, ngga usah ngarang deh kill."
Killa berdecak. "Lo kan udah nikah, ya gua ngga ngarang dong dengan pertanyaan macam itu. Btw Lo udh iya iyain?"
Keyra mengerutkan alisnya. "Apa yang di iya iyain?"
"CK, itu loh. To the point aja deh gua, bikin adonan anak!"
"Hah? Anak?!" Kagetnya.
"Iya anak, Lo pasti udah kan begituan kan? Gimana rasanya?" Tanya dengan penasaran.
Gimana harus jawab nihh? masalah kita berdua belom ya itu. Keyra gelagapan."y-yaa gitu"
Killa memicingkan matanya. "Atau Lo belom begituan? Jawab jujur Key!"
Keyra hanya mengangguk sajaa.
Killa melihat Keyra mengangkut kaget. Demi apa sahabat ini masih ting Ting?
"WHAT? DEMI APAA? LO MASIH TING TING?" saking kagetnya ia berteriak. Untung saja karyawan yang lain sudah pulang hanya tinggal mereka berdua saja.
"Apa Azka tidak tertarik dengan body sexy Lo itu atau Lo yang ngga tertarik sama body Azka?"
Killa bilang dia tidak tertarik dengan body Azka? Hey yang bener saja. Bisa di bilang Azka mempunyai otot dan roti sobek, beberapa Minggu lalu saja Azka selesai gym dan memasuk ke kamar nya dan buka baju di hadapannya bikin ketar ketir nih hati.
Dan apa itu Azka tidak tertarik dengan body sexy gua? Pasti tertarik yakan? Pastilah.
Keyra membantah pertanyaan Killa. "Body Azka bagus dan sexy dan gua juga body nya sexy. Emang gua nya atau Azka nya aja yang belom pikir ke arah sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS PILOT (On Going)
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Azka Radipta Ramadhan yg berumur 27 tahun seorang pilot yang di kata nya sikap dingin sama wanitaa, dan akan di jodoh sama orang tua nya. apakah azka tidak bersikap dingin kepada istri nya? Keyra Ameera Zahra yang ber...