Adiba faliha?Sosok yg memiliki kekayaan yg berlimpah dan memiliki banyak kelebihan bisa kita bilang ia sosok sempurna tpi dari segala banyaknya kelebihan ia mempunyai satu kekurangan yaitu kasih sayang seorang ayah.
Ayah adiba seorang pemilik perusahaan sukses yg sangat sibuk dan tidak mempedulikan adiba,ibu adiba?Sama seperti ayah Adiba ia juga seorang pemilik perusahaan yg sukses dibidangnya tpi berbeda dgn ayah adiba yg ibu adiba sangat menyayangi adiba walau ia sibuk.
Hubungan kedua orangtua adiba memang dilandasi "Perjodohan" Demi perusahaan mereka,Adiba pun merupakan ke tidak sengajaan walau begitu ibu adiba tetap menyayangi adiba berbeda dgn ayah adiba.
Kehadiran adiba pun tidak diinginkan oleh ayahnya.
-Flashback on-
"Dia adalah ketidak sengajaan yg tidak berguna!!Sudah tdk diinginkan,perempuan pula!!"Ucap ayah adiba"Tpi dia tetap anak kita,Darah daging kita!!"Murka ibu adiba
"Terserah kamu!!Saya ga mau anggap dia anak saya!!" Tegas ayah adiba
-Flashback off-
Kenapa ibu adiba mempertahankan adiba?Karna ia sudah menyayangi adiba semenjak dikandungan, haha lucu bukan?Blm lahir saja sudah mendapat kasih sayang walau hanya dari satu orang.
Adiba mengetahui ibunya mencintai ayahnya karna setiap hendak tidur ibunya selalu bilang "Diba,ayah kamu itu baik dan mencintai ibu begitupun ibu,kmu jangan pernah benci sama ayah kamu ya?" Ucapnya,akupun hanya mengangguk
Adiba akan selalu mendapatkan apapun yg adiba mau kecuali kasih sayang seorang ayah.
Sampai dimana ayahnya mempunyai perempuan lain dan ditambah perempuan itu sedang mengandung!!
"Saya akan gugat cerai kamu dan soal adiba saya tidak akan mengambil hak asuh dia dri kamu!!Lagian dri awal saya ingin punya anak laki-laki bukan perempuan!!Dan sekarang Keinginan saya dikabulkan oleh dia" ucap ayah adiba sambil menunjuk perempuan yg sedang mengandung.
Disitu adiba melihat betapa sedihnya ibu ia dan disitu adiba sadar bahwa ibunya memang sangat mencintai ayahnya dan disitu adiba kesal karna ibunya tidak membenci atau menghancurkan perusahaan ayahnya padahal perusahaan ibunya jauh lebih besar dan sukses dripda ayahnya ,dari situ adiba sadar bahwa cinta membuat manusia menjadi BODOH dan LEMAH.
Setelah kejadian itu ibu adiba mencoba mengikhlaskan dan berjuang demi adiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIBA
RomanceSUDAH TAMAT+BLM DI REVISI DILARANG PLAGIAT!! YANG PLAGIAT DOSA TANGGUNG SENDIRI YANG PLAGIAT BERARTI GA ADA HATI:) SAYA MIKIR BUAT BIKIN CERITA INI SUSAH LOHHH:^ Masih author pemula^^ Jadi mohon dimaklumi jika masih ada beberapa kata yang salah peny...