bagian 4

633 39 0
                                    

Sudah Hampir 2 tahun berlalu
Hari ini tanggal 17 januari 2022 dan besok adalah hari pernikahan ke 2 tahun adnan dan adiba.

Dipagi hari yg cerah

"Kok badan diba lemes ya?aneh bgt ga kyk biasanya" ucap adiba dalam hati.

Tiba² adiba merasakan mual dan menuju ke toilet,adnan yg melihat itu langsung mengikuti adiba ke toilet dan memijit belakang leher adiba.

"Sayang kmu knp?kedokter aja yuk,aku takut kamu kenapa²" ucap adnan dgn nada khawatir.

"Gausah mas,diba gapapa kok paling masuk angin" ucap adiba pelan.

Setelah selesai di toilet
"Udh mas berangkat sana,takut telat" ucap adiba.

"Yaudah mas berangkat dulu ya,baik² di rumah" ucap adnan.

"Iya mas" ucap adiba sambil menyalimi tangan adnan.

Setelah adnan pergi

"Apa diba cek aja kli ya?Udh telat 2 mingguan soalnya" ujar adiba dlm hati

Setelah cek(Hasilnya positif hamil)
"Alhamdulillah,diba kasih taunya besok aja sekalian ngasih kado buat aniv pernikahan diba sama mas adnan yg ke 2 tahun" ucap adiba.

"Oke,sekarang diba ga boleh kecapean!!Tpi kerjaan perusahaan banyak bgt" kesal adiba.

"Pertama² diba izin dulu ke mas adnan buat keluar!!Takut laknat malaikat" canda diba.

Percakapan di telepon

"Assalamualaikum,mas" salam diba
"Waalaikumsalam,Knp?" Tanya adnan
"Mas,diba keluar ya" ucap diba
"Mau kemana sayang?"tanya adnan
"Ada urusan,blh ga?" Jawab diba
"Yaudah blh" jawab adnan

Ya kurang lebih seperti itu percakapan mereka.

FYI:Adiba izin kok ke adnan buat kerja dan emg di izinin tpi yg adnan tau adiba kerja diperusahaan sebagai karyawan bukan jadi direktur disitu, bukan adiba ga ngasih tau cuma adnannya aja yg gamau tau,ya lebih tepatnya dia cuma mau tau kerjaan adiba halal atau tdk jadi adiba ga salah kan?

ADIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang