Bagian 11

609 34 3
                                    

"Tapi ibu aisyah mengalami keguguran dan divonis akan sulit untuk hamil kembali" ucap sang dokter.

Orangtua aisyah sangat terkejut dan berduka tak jauh berbeda dengan orangtua adnan,hanya bedanya dengan orangtua aisyah yang merasa kasihan kepada anaknya justru orangtua adnan biasa saja dan tak merasa kasihan hanya merasa berduka karna kepulangan bayi yang masih didalam kandungan.

Pemikiran orangtua adnan adalah "Mungkin itu karma untuk aisyah karna sudah merebut dan merusak rumah tangga adnan dan adiba,sampai mereka harus kehilangan menantu yang paling mereka sayang".

Bisa dibilang orangtua adnan jauh lebih menyayangi adiba daripada adnan karna mereka memang ingin mempunyai anak perempuan dan ketika mereka mempunyai anak laki² dan berusaha mendidik anak laki²nya mereka agar tidak brengsek dan menyakiti hati seorang wanita,Mereka gagal.

Hati umi adnan sendiri sangat kecewa melihat putranya yang mempoligami menantunya dan yang perlu kalian ingat orangtua adnan tidak pernah menganggap aisyah sebagai menantu mereka,bagi mereka aisyah tak layak menjadi menantu mereka karna dengan teganya merebut suami sahabatnya terlebih aisyah adalah seorang wanita yang seharusnya mengerti perasaan wanita lain

Sekarang orangtua adnan sedang menunggu adnan siuman.

"Ughh" suara adnan.

"Udh sadar?" Ucap umi adnan santai.

"Mi-n-num" ucap adnan dengan suara kecil tapi masih bisa terdengar.

"Nih" ucap abi adnan yang langsung mengasih air minum kepada adnan.

"Adiba dan aisyah mana?" Tanya adnan linglung  karna tak melihat kehadiran istrinya.

"Lupa ingatan kamu?!" Ucap umi adnan sedikit meninggikan suaranya.

"Adnan bukankah kau sendiri yang menceraikan adiba?lalu untuk apa adiba berada disini?" Tanya abi adnan yang tak habis pikir dgn anaknya.

DEG

"Adnan lupa bi,aisyah mana?dia baik² aja kan?kandungannya ga kenapa² kan bi? Tanya adnan bertubi-tubi,adnan ingat ia menabrak truk saat berada diambil bersama aisyah.

"Aisyah baik² saja tpi kandunganya tidak dapat diselamatkan" ucap abi adnan dgn nada yang masih santai.

"Ga mungkin bi!! Kandungan aisyah pasti baik² aja!!" Ucap adnan tegas.

"Ikhlasin aja adnan,mungkin ini Karma yang allah berikan karna kau telah menyakiti hati wanita yang begitu baik" ucap umi adnan dengan suara yang agak sinis.

"Adnan mau ke aisyah mi!" Ucap adnan

"Dia masih blm sadar adnan tapi jika kau memaksa maka silakan ke ruang rawat dia" ucap umi adnan yang masih santai seperti tidak terjadi apa².

"Umi kenapa biasa saja?! Cucu umi meninggal mi!!" Ucap adnan yang tak habis pikir dengan umi nya.

"Umi tidak mau mempunyai cucu dari rahim wanita yang menyakiti dan menghancurkan rumah tangga wanita lain" Ucap umi adnan dengan nada yang meninggi.

Deg

Adnan tak mau ambil pusing langsung pergi ke ruang rawat aisyah...


























Doubel up nih!! Bsok kgk up keknya

ADIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang