Setelah kepergian adnan dan aisyah,pertahanan adiba runtuh,hati adiba sakit seperti ada ribuan jarum yang menusuk hatinya.
"Bunda,Sakit bun,disini sakit banget" ucap adiba sesegukan sambil menunjuk dadanya
"Sabar nak,ikhlas kan" ucap ibu adiba berusaha menenangkan adiba
Sungguh ibu adiba tidak tega melihat putrinya menangis seperti ini.
"Sakit banget bun,Rasa seperti di tusuk ribuan jarum,diba ke siksa bun sama rasa sakit ini" ucap diba sesegukan,demi apapun orang yang mendengar suara diba juga akan merasakan rasa sakit yang diba rasakan.
"Kenapa bun? Diba banyak salah ya? Sampai tuhan pun tak mengizinkan diba bahagia? Diba mau nyerah aja bun" ucap diba lirih
"Anak bunda harus kuat!!Anak bunda bakal jadi ibu!!Ga boleh lemah,ya sayang?bunda bakal selalu ada buat diba" ucap bunda diba yang sebenarnya juga ingin menangis melihat putri satu²nya menangis.
"Sekarang kita berangkat ya? Udh diba jangan nangis lagi" ucap ibu adiba
Adiba hanya mengangguk.
Disisi lain.
Aisyah dan adnan sedang berada di mobil dan sedang menuju rumah.
Mereka berdua fokus kepada pikirannya masing² ,sampai tak sadar bahwa didpn mobilnya terdapat truk.
BRAK
Kecelakaan pun terjadi,orang yang disekitar tempat itu langsung membantu keduanya dan supir truknya, supir truk tidak terlalu terluka parah berbeda dgn kedua insan yang berada di mobil itu,aisyah mengalami pendarahan karna terbentur dashboard mobil,adnan?ia tidak sadarkan diri.
Mereka dilarikan kerumah sakit terdekat.
Orang tua adnan dan aisyah sudah mengetahui hal itu karna ada yang menelepon mereka dan mereka segera ke rumah sakit dan disini orang tua adnan marah dgn adnan karna mengetahui bahwa adnan telah menceraikan adiba,ortu adnan tahu karna ibu adiba yang mengasih tahu.
Sesampainya dirumah sakit.
"Dengan keluarga pasien?" Tanya dokter tersebut.
"Iya,Saya sendiri" jawab mereka semua.
"Alhamdulillah,nyawa bapak adnan selamat" ucap dokter tersebut.
"Alhamdulillah" ucap mereka.
"Tapi ibu aisyah..." ucap dokter itu menggantung ucapannya.
Hai gusy!!
Up lagi nih saya!!
Kira² aisyah kenapa?Jangan lupa vote dan kasih kritik dan saran ya!!
Mohon dimaklumi karna saya masih penulis pemula.
Jaga kesehatan kalian!!
Sorry klo ga nyambung,hehe^^
Bay bay see you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIBA
RomanceSUDAH TAMAT+BLM DI REVISI DILARANG PLAGIAT!! YANG PLAGIAT DOSA TANGGUNG SENDIRI YANG PLAGIAT BERARTI GA ADA HATI:) SAYA MIKIR BUAT BIKIN CERITA INI SUSAH LOHHH:^ Masih author pemula^^ Jadi mohon dimaklumi jika masih ada beberapa kata yang salah peny...