Tidak terasa sudah 8 tahun berlalu
Mau liat keluarga adnan atau adiba terlebih dahulu?Sepertinya adiba dulu.
Pagi-pagi dihari minggu
"Umma!! Baba jail" rengek seorang anak laki-laki
"Mas,kasian anaknya ih! Jangan dijailin terus" ucap seorang wanita yang sudah berusia 30 tahunan
"Afwan humaira,lagian anak kamu duluan yang ngejailin saya" ucap seorang laki-laki
Perkenalan dulu kali ya?
Anak laki-laki yang tak lain anak dari adiba bernama "Rayyan Althallah" dan suami adiba yang bernama "Hafiz alfarezel"Ciaa!! Kaget ya adiba nikah lagi?!? Kaget ga? Kaget ga? Kaget lah masa enggak, Karna saya orangnya ga mau bertele-tele jadi gausah lah ya yang namanya ngeliat perjuangan hafiz ngedeketin adiba yang punya trauma tersendiri terhadap laki-laki.
Tenang karna saya berbaik hati,saya akan perlihatkan saja pertemuan mereka dan sedikit perjuangan hafiz -author.
-Flashback on-
Beberapa tahun lalu
"Terimakasih sudah mau bekerja sama dengan perusahaan saya" ucap seorang laki-laki yang tak lain adalah hafiz
"Ya" jawab adiba
Pertemuan pertama mereka hanya karna kerjasama antara perusahaan tapi ternyata karna itu mereka bisa terikat dalam sebuah pernikahan.
Astagfirullah bahkan adiba tidak pernah berfikir untuk menikah kembali bagi adiba ia sudah cukup bahagia memiliki rayyan tapi rencana tuhan berbeda dengan rencana adiba.
Datangnya hafiz membuat kehidupan adiba sedikit berubah perlu diingat "SEDIKIT" tapi berbeda dengan rayyan yang akhirnya merasakan kasih sayang seorang ayah setelah 3 tahun tak pernah merasakannya.
Rayyan pun menganggap hafiz seperti ayahnya bahkan sudah berkali-kali adiba memberi tahu kepada rayyan bahwa hafiz bukan baba melainkan om,jika ditanyakan kenapa rayyan sering bertemu dengan hafiz adalah karna ibu adiba,astaga ibunya ini suka sekali menjodohkan ia dengan hafiz,adibapun tak mengerti mengapa ibunya mendekatkan ia kepada hafiz,adiba tahu hafiz adalah laki-laki baik, tapi adiba sendiri masih tak ingin menjalin hubungan kembali.
Ya walau begitu usaha ibu adiba tak sia-sia karna salah satu dari mereka menaruh hati, hafiz tentunya.
Usaha hafiz tidak bisa dibilang main-main,ya karna ia sudah memperjuangkan adiba selama 2 tahun.
Astaga adiba bahkan tak habis pikir dengan hafiz,hafiz itu kaya,baik,shaleh,pekerja keras dan ditambah wajahnya yang sangat tampan,bahkan banyak wanita yang mengantri untuk mendapatkan hafiz,tapi apa ini?!?Dia malah memperjuangkan seorang janda beranak 1 yang hanya seorang direktur!? Bahkan hafiz bisa saja mendapatkan yang lebih baik daripada dirinya.
Tapi setelah 2 tahun perjuangan seorang hafiz akhirnya ia bisa mendapatkan hati adiba,hafiz mengetahui masalalu adiba dan dapat menerima semua itu dan tentu saja dapat menerima anak dari adiba.
Pernikahan mereka sudah berjalan kurang lebih 1 tahun lebih?
-flashback off-
Saat malam
"Mas,sekertaris kamu itu namanya siapa?" Tanya adiba tiba²
"Uhk uhkh" hafiz tiba² tersedak air minumnya.
"Kamu gapapa?Btw sekertaris kamu cantik ya mas,cantik bangetkan?" Ucap adiba dengan muka tanpa dosa dan beban,berbeda dengan hafiz.
"Wah!! Pertanyaan jebakan ini mah dijawab enggak dibilang bohong kalo jawab iya dibilang ga cinta lagi,rayyan kali ini baba mengharapkan dirimu datang dan mengubah topik yang mengerikan ini,tolong baba nak" Ucap hafiz dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIBA
RomanceSUDAH TAMAT+BLM DI REVISI DILARANG PLAGIAT!! YANG PLAGIAT DOSA TANGGUNG SENDIRI YANG PLAGIAT BERARTI GA ADA HATI:) SAYA MIKIR BUAT BIKIN CERITA INI SUSAH LOHHH:^ Masih author pemula^^ Jadi mohon dimaklumi jika masih ada beberapa kata yang salah peny...