Banyak yang menyukai Profesor Lupin. Terlepas dari penampilannya, guru DADA itu mengajarkanーdengan cara yang benarーbanyak hal yang dilewatkan anak-anak.
Tahun pertama dan kedua yang begitu buruk membuat banyak anak kehilangan minat di pelajaran itu. Tapi, Profesor Lupin selalu punya cara mengubah sudut pandang murid-muridnya. Dia selalu menanggapi setiap anak yang bertanya, sekalipun pertanyaannya berpusat pada pelajaran di tingkat atas, atau bahkan pertanyaan yang tidak masuk akal.
Slytherin, seperti biasa, lebih mengutamakan penampilan, dan meskipun dalam hati mereka kagum dengan suasana baru kelas DADA, ego mereka tetap bersuara keras, "Profesor Lupin Itu Guru Paling Konyol dan Menyedihkan."
Azalea, di antara konfrontasi ular dan singa, tetap netral seperti biasa. Meski kelas itu bertentangan dengan sihirnya, Azalea tetap menjalaninya dengan tenang. Ah, dia juga akan berterima kasih untuk semua coklat sebelum pembelajaran.
Remus dan gigi manisnya selalu mengingatkan Azalea dan Harry bahwa pria itu merupakan bagian dari Marauders, sekaligus heran karena sosok se-pintar Remus tetap bertahan dikelilingi 3 orang yang otaknya telah bergeserーjangan bertanya apakah James mengetahui pemikiran anak-anaknya atau tidak.
Di sisi lain, Profesor Snape terang-terangan menunjukkan ketidak-sukaannya pada Lupin dan semakin menjadi-jadi dalam menunjukkan kesalahan Gryffindor; banyak yang bilang dia kesal pada Boggart Neville di hari pertama kelas DADA, tapi tidak ada yang berani mengucapkannya keras-keras. Anehnya, tidak ada yang menyadari bahwa Potion Master itu tidak lagi melimpahkan kesalahan pada Potter Gryffindor.
Kejadian di Aula saat makan malam sudah dilupakan oleh sebagian orang, tapi tidak untuk beberapa yang benar-benar berusaha mencari tahu kebenaran di baliknya. Lavender Brown adalah salah satunya, dan Azalea berusaha agar Gryffindor itu tidak mendapat apa-apa. Pansy Parkinson telah mengibarkan bendera putih dua hari berikutnya, tepat ketika Azalea pertama kali menunjukkan tongkatnya di Ruang Rekreasi: kayu Maple, inti bulu Phoenix, 12 setengah inci.
"Kau tidak punya hak untuk mencari tahu segalanya tentangku, Parkinson! Sekali lagi kau membicarakannya, itu akan menjadi kali terakhir kau melihat matahari!" Dengan mantra Silencio sebagai penutupーyang bertahan sampai pagiー, Pansy tidak pernah lagi mengungkit ramalan itu di depannya.
Meski Azalea tetap menjalani kehidupannya tetap dengan keadaan tenang, tapi kenyataan bahwa orang yang paling dia tidak ingin untuk mendengarnya nyatanya mendengarnya. Azalea yakin dia sudah mulai curiga.
Situasi tidak membaik ketika Harry berbicara dengannya keesokan hari, yang mana berisi kekhawatiran ... Azalea hampir mengutuk kakaknya ketika kejahilan muncul dalam netra serupa dengannya itu.
Sial!
Bicara soal Harry, pemuda itu telah kembali ke latihan tim Quidditch-nya yang super sibuk, hingga Azalea hampir tidak punya waktu bertemu dengannya.
Kelas Boggart waktu itu telah mengubah sebagian kecil pemahaman orang-orang terhadapnya. Tapi juga ... kebingungan. Itu jelas terlihat pada semua anak Slytherin yang berniat mengejeknya ketika Boggart muncul di kelas hari itu. Tentu saja, hal itu terpatahkan dengan tingkat percaya diri Harry yang terbukti ketika tanpa gemetarーatau lebih parah, pingsanーmerapalkan mantra untuk mengubah Si Boggart.
Banyak orang meminta pendapat dan keterangannya, sampai Harry harus bersembunyi di bawah jubah gaib setiap akhir pekan untuk menghindari orang-orang yang penasaran. Bahkan Ron pun mendatanginya hanya untuk bertanya, "Harry, cara agar tidak takut apa?"
Ah, mungkin ini karma bagi Harry karena telahーmeski secara tidak langsungーmengejek Azalea tentang ramalan Trelawney hari itu.
Bulan September telah terlewati dengan sangat menyenangkan, khususnya bagi Harry yang tidak pernah merasa tenang di dua tahun sebelumnya. Bulan Oktober yang biasanya selalu terbayang oleh kematian sekarang menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Broken Prophecy
Fanfiction[Harry Potter Fanfiction] You as Azalea Lilyan Potter - Tahun ketiga hampir dimulai ketika Harry mendapati dirinya dibawa oleh seorang pria tidak dikenal ke rumah yang terlihat asing tapi terasa familier. Harry tidak bisa untuk tidak terkejut ketika...