"Aku akan terus disampingmu tak peduli jika jalan itu membuat kita sama-sama jatuh."
Mikey x micchi
Masa depan
Dark impulse atau impulsif gelap adalah sebuah gangguan dimana kita bertindak tanpa memikirkan resiko apa kedepannya, gangguan pada mental ketika tertekan membuat impulsif gelap menguasai pola pikir dan memunculkan sebuah tindakan seperti melukai diri sendiri, orang lain, atau tindakan negatif lainnya.Impulsif gelap dapat diobati sesuai gejala gangguan psikologisnya, seperti attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) dan gangguan bipolar. Untuk menangani ADHD biasanya dibutuhkan obat, amphetamine, dextroamphetamine, atau methylphenidate. Sedangkan dengan impulsif karna gangguan bipolar bisa diatasi dengan obat antimania.
Pemberian obat-obatan berfungsi meningkatkan fokus, serta mengatasi gangguan mental akibat sikap impulsif.
Penanganan psikoterapi, berupa dialectical behavior therapy (DBT) dan terapi perilaku kognitif. Untuk menekan dan mengubah pola pikir saat amarah datang menguasi, serta cara mengatasi tanpa tergantung obat-obatan.
~~~
2 tahun sejak dibubarkan toman mikey meminta ku meninggalkan tokyo saat itu juga entah apa alasan jelasnya, namun aku menuruti permintaan itu karna dia mengatakan akan menjemputku saat urusannya selesai. 2 tahun tanpanya tak ada kabar dari siapapun tentang keberadaannya, aku dibuat gila setiap hari tak bisa tidur, setiap malam memimpikannya datang menjemputku.
Semua itu membuatku frustasi hingga, entah sejak kapan aku mulai bergantung pada obat penenang agar bisa tidur setiap malam. Dari dosis rendah hingga tinggi namun itu tidak membuat fokusku terahlikan dari mikey.
Hingga hari ini seseorang tiba-tiba mengetuk pintu rumahku lalu pergi sebelum aku bisa melihat wajahnya, namum dia meninggalkan sebuah kotak didepan pintu.
Tertulis nama sano manjirou disana dan tanpa pikir panjang aku langsung membawanya masuk lalu membuka kotak itu, aku menemukan sepucuk surat serta sebuah cd disana. Aku membaca surat itu dimana tertulis sebuah pesan yang mengatakan bahwa aku harus menjauhinya, ya surat itu ditulis langsung oleh mikey.
"Apa maksudnya surat ini manjirou?!" geramku dan meremas surat itu, lalu aku mengambil isi kedua dari kotak yang dia kirim aku langsung masuk kekamar untuk memutar vidio dalam cd itu.
Isinya hanya keseharian keluarga sano dimana ada emma yang masih hidup serta kakek mereka juga ada disana. Juga tentang penjelasan mengapa dia menjauhiku serta teman-temannya yang lain.
"Untuk takemicchi, tolong jauhi aku jangan pernah mencari informasi ataupun berusaha menemuiku. Berjanjilah padaku untuk terus hidup dan bahagia." ucapnya dengan senyum manis yang biasa dia tampilkan untuk semua orang.
Apa maksud vidio ini?
Apa maksudnya tentang impulsif itu?
Aku benar-benar dibuat frustasi oleh kiriman itu hingga seminggu berlalu dan tak ada yang kulakukan, setiap kali ingin mencarinya lagi dan lagi isi dalam rekaman serta surat yang dia kirim membuat langkahku berhenti.
"Kenapa mikey? Kenapa kau membuatku tidak bisa mengambil keputusan? Apa kau tidak percaya padaku?" aku terkurung dirumah ini, disebuah desa yang jauh dari pusat kota dimana mikey sendirilah yang membawaku kesini. Aku bertahan dengan janji yang dia ucapkan waktu itu. Akh sangat percaya padanya hingga selalu menepis setiap pemikiran buruk tentangnya.