draken x inui

536 53 6
                                    


After you left part 4

Rumah


Seruan apalagi yang tersisa draken?

Kala rumah baru yang ku tempati direbut paksa dan dihancurkan. Aku sekarang tak ujungnya seperti gelandangan, tak tau harus mengais kemana lagi dan berteduh dimana malam ini.

Kenapa aku dipungut kala rumahmu sendiri telah rusak nan seok? Tak ujungnya seperti gubuk ditengah ladang yang siap terbakar jika ilalang bertemu kemarau.

Kenapa aku selalu dipermainkan? Jika tak bisa berjanji dan menepati jangan menghampiri. Entah sampai kapan dunia bermain-main denganku, mempermainkan perasaan seakan itu game yang menyenangkan.

Dihancurkan dan dibentuk ulang.

Diterbangkan lalu dihempas dengan kasar.

Jahat, kamu jahat karna pergi tanpa pamit, tanpa kata pisah ataupun seulas senyum tanda akhir singgah. Seharusnya katakan jika ingin pergi agar aku siap-siap dan lari sejauh-jauhnya.

Sekarang runtuhan ini untuk apa ken?

D&D untuk apa? Karna tanpa kamu hanya sisa kehampaan semata, mati dan tak ada artinya lagi.

Hajime saja masih sempat berkata pisah dan berterima kasih atas waktu singgahnya, tapi kenapa kamu tidak padahal kita dipertemukan untuk bersamakan? Untuk mengobati luka yang sama lebarnya?

Tapi kenapa kamu kalah ken? Kenapa kamu menyerah dan pergi begitu saja? Menyerahkan mikey pada micchi, lantas aku kamu serahkah kemana ken?

Tak ada lagi akane, hajime juga pergi lalu sekarang tanpa dirimu, dimanakah kali ini kakiku akan berpijak?

Rumah mana? Runtuhan mana? Gubuk mana? Atau lebih parahnya tak lagi? Apakah aku akan terus disini? Menangis dalam kesunyian seorang diri,

Draken?

Seishu




















End.

Ini masih diambang gamon karna draken dan sekarang micchi. Kesel banget rasanya mau peluk micchi, kasian bayiku disuruh nanggung beban yang berat. Kenapa semua yang pergi pada bilang 'jaga mikey' tapi gak ada yang pernah bilang 'take care your self micchi' why?

Sumpah kesel banget dan kalau kali ini micchi jadi jahat aku dukung sih, biar semua orang tau beban apa yang ditanggung sama micchi.

Oke btw makasih buat yang udah baca dan juga melihat sedikit cuitan rasa kesal ini.

See you readers <3

ONESHOOT TOKREV (OMEGAVERSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang