After you left part 3
Dari kita untuk sang naga toman.
Happy reading :)
Dari mikey untuk kenchin
Setelah kepergianmu kita semua merasa semu,
Ken kenapa pergi?
Hari-hari menjadi begitu sepi tanpa dirimu, kita merindukanmu.
Ini semua salahku karna terjebak dalam kegelapan dimasa depan, membuat micchi kembali kemasa lalu hanya untuk menyelamatkanku.
Namun ternyata itu justru mempertaruhkan nyawamu.
Kenchin maaf, maaf untuk semuanya.
Sebagai ketua aku telah mengecewakan semua anggota terutama kau yang merupakan wakilku.
Sebagai sahabat aku juga menyakitimu, membuatmu terus mencari jalan untuk membawaku pulang.
Kenchin, ternyata semua tentangmu tinggal kenangan. Hujan membawamu pergi, bersama kehampaan yang kembali mengisi relung hatiku.
Sesakit itu kehilangan dirimu namun entah mengapa air mataku tak bisa turun untuk menunjukkan kehancuranku.
Ken terima kasih untuk pengorbananmu menyelamatkan micchi dan juga membuka mataku untuk segera kembali.
Sampai ketemu lagi ryuguji ken.
Mikey.
Dari michi untuk kenchin
Hai ken apa kabar?
Apa disana menyenangkan?
Disini kami merindukanmu, apa kau juga?
Draken-kun maaf, maaf karna kecerobohanku kau menjadi korbannya.
Sejak awal aku memang tidak bisa menyelamatkan siapapun.
Semua yang ingin aku ubah justru menjadi semakin buruk kedepannya.
Maaf aku terlalu lemah hingga tak bisa langsung memukul kepala mikey, jika bisa mungkin kita berdua tidak perlu mencari cara untuk menariknya.
Seharusnya aku tak tau apa-apa ataupun berusaha mengubah masa depan.
Harusnya aku menuruti permintaan kalian agar aku berhenti mencari mikey, namun aku terlalu keras kepala dan menjadi egois hanya untuk kembali bersamanya.
Andai aku tidak datang menemuinya ataupun berusaha menyelamatkan dia, mungkin kau akan tetap hidup.
Namun melihat senyum kalian, aku juga mengingat mikey.
Aku egoiskan?
Maaf aku naif hingga berfikir tidak akan ada yang mati ditengah perang.