depresi(2)-bajitorafuyu

892 81 3
                                    

"Satu malam itu benar-benar membuatku tenggelam dalam penyesalan tiada akhir."






































FB (sebulan sebelum kepulangan miya)

Malam itu adalah kemenangan kami melawan moebius, tapi juga malam panjang karna draken ditusuk banyak hal yang terjadi ditoman selama 2 tahun belakangan ini. Dimulai dari wakil divisi pertama kazutora hanemiya harus tinggal dirumah rehabilitasi jiwa karna depresi akutnya.

Toman menjadi geng yang besar terlebih dalam waktu singkat yaitu setahun sejak awal dibentuk dan sekarang toman sudah berdiri selama 5 tahun dengan anggota yang semakin banyak serta berkembang pesat dalam berbagai hal apalagi dibawah kepemimpinan sano manjirou atau mikey yang disebut "tak terkalahkan"  banyak anggota geng lain yang ingin menghancurkan toman, lalu serangan demi serangan dilancarkan tapi bukan toman namanya jika memilih menyerah dan kalah.

3 agustus adalah hari bentrok besar toman dan moebius karna adanya kesalahan pahaman antara mikey dan draken akibat pah-chin tertangkap polisi karna ulah moebius, mikey yang berusaha mengeluarkan pah-chin namun draken memilih mendukung keputusan pah-chin berbuah bentrok panjang yang menyebabkan kedua kubu ditoman terbentuk. Pehyan mendukung mikey tentu saja karna tanpa pah tak ada peh, namun pertengkaran panjang itu usai karna ulah takemichi. Ya, micchi yang mampu mendamaikan kedua kubu itu namun pehyan tidak terima dan anggota moebius memanfaatkan hal itu untuk memecah belah toman dengan membunuh draken.

Namun rencana itu gagal karna takemichi ikut bertarung dan berhasil membawa draken kerumah sakit, meskipun dia juga harus terluka parah akibat permainan curang kiyomasa yang menusuk telapak tangan takemichi. Tapi ternyata itu membuat buntut panjang dimana muncul sebuah geng baru yang akan kembali menyerang toman yaitu valhalla, dibawah pemimpin hanma shuji namun ternyata masih ada bos yang bersembunyi atau lebih tepatnya hanma adalah pion.

4 agustus draken lolos dari masa kritisnya operasinya berhasil dan kami semua senang, pehyan sudah kembali ketoman masalah dengan moebius perlahan selesai hanya menunggu kabar kebebasan pah.

5 agustus kita pesta dirumah mikey untuk merayakan kemenangan dan karna draken telah sadar, disinilah titik kesalahan itu dimulai. Aku seorang alpha yang sudah melewati masa rut usiaku 22 tahun. Minum-minum itu bukanlah keahlihan ku tapi aku juga tidak lemah terhadap alkohol. Asap rokok membumbung tinggi memenuhi halaman taman kastil sano jangan lupakan juga bau alkohol yang sangat menyengat. BD dan Toman serta Bonten bersatu dalam pesta membuat suasana di kediaman sano ramai.

"Manjirou masuk kau sudah mabuk bodoh!" teriak hanagaki, siapa lagi yang berani membentak mikey dengan kata-kata kasar selain micchi, kekasihnya.

"Sebentar sayang satu gelas lagi." katanya dengan mengangkat gelas ditangannya tinggi tinggi.

Prang!

Micchi melempar sebotol penuh wine yang akan dibuka oleh mikey, membuat semua orang manatap horor kearah mereka tak terkecuali mikey yang terkejut dengan tindakan tiba-tiba micchi.

"Apa?! Kenapa menatapku begitu! Tidak suka?!" bentaknya pada semua orang disini suasana menjadi tegang karna ulahnya namun tak ada yang berani menjawab, apalagi mikey selaku bos dari toman dan bonten tak mengangkat suara apapun.

"Baiklah kita masuk." putus mikey yang dibalas dengan senyuman oleh micchi, membuat semua orang tercengang.

"Hey kalian bersihkan tanpa meminta bantuan sedikitpun pada para maid dirumah dirumah ini! Dan kau sanzu jangan buat masalah apapun bersama haitani."

ONESHOOT TOKREV (OMEGAVERSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang