4.

1.2K 84 0
                                    

Jam 01.56 wib.

Kafe.

"Wahh makanan nya bener²enak banget anjir"ujar riya sambil melahap semua makanan yg tersaji disana.

"Ditambah ada promo lagi, makin enak ga tuh"ujar Sora.

"Behh jangan ditanya lagi, enak dikantong enak juga di perut hehehe"ujar riya cengengesan.

"Eh si zilla lama amat ke toilet nya"heran Sora karena sudah dari tadi zilla tidak balik ².

"Kebelet banget mungkin"jawab Riya.

"Lo juga ko diem aja si gin, kenapa?"tanya Sora pada ginna yg dari tadi hanya diam sambil makan.

"Enggak"jawab ginna singkat.

"Lo marah?"

"Enggak"

"Lo kenapa sih?"yg kini Riya yg menanya.

"Gpp"

Ginna masih saja menjawab nya dengan singkat.

"Ginn, kalo ada masalah cerita"ujar Sora.

Ginna pun menghembuskan nafas nya dengan kesal, karena ia kesal pada sahabat nya yg tidak peka.

"Gw kesel aja bisa²nya mas bright pindah kalian ga ngasih tau gw"ujar ginna mengeluarkan unek-unek nya.

Uhukk!uhukk!

Riya yg sedang minum, langsung keselek mendengar ucapan ginna yg solimi itu.

"Astaghfirullah ukhti"

"Ya Allah gw punya dosa apaan sih, ko punya sahabat gitu amat"batin Sora.

"Lo masih mikirin itu gin?"tanya Sora.

Dan ginna Pun menganggukan kepala nya"iya"

"Wawww impresif sekali"ujar riya.

"Ko lo percaya sih?"

"Yakan kalian yg ngomong, gw percaya lah"jawab ginna.

"Bener kan mas bright pindah?"tanya ginna.

"Serah Lo aja gin gw capek, udah ah gw mau cari zilla"ujar Sora langsung pergi meninggalkan Riya yg kelabakan.

"E-ehh gw juga ikut nyari dulu bye ginna, Lo coba tanya mereka aj "ujar riya menunjuk 5 orang gadis yg sedang terduduk santai dipojokkan kafe itu.

"Isss ko gitu sih, gw juga ikut lah"
.........

Disisi lain seorang gadis yg sedang menelpon, yg lumayan jauh dari tempat tujuannya.

Siapa lagi kalo bukan zilla, setelah dari toilet, Hp ia berbunyi dan segera mengangkat nya sambil berjalan. tapi ia tidak sadar bahwa dirinya berjalan ketempat yg sepi nan jauh dari kafe.

"Owh iya²"setelah mengucapkan itu zilla mengakhiri panggilan nya.

"Astaghfirullah, gw dimna nih"panik zilla setelah melihat sekeliling nya,yg sepi.

"Sepi lagi"

"Tenang zilla, tenang"ujar zilla menenangkan diri nya.

FYI, zilla sekarang berada di tempat yg mungkin jarang dikunjungi,karena sore hari gini tempat itu masih sepi tidak ada satu pun yg terlihat.

"Gw nyasar kemana sih"

"Aahh dari tadi gw muter-muter Mulu perasaan"kesal zilla sambil melihat-lihat kearah jalanan yg lumayan tidak serem seperti tadi, yg banyak pepohonan.

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang