17.

219 18 3
                                    

Happy reading

Tak!

Tak!

Tak!"zilla berlari menuju gerbang sekolah nya yg hampir saja tertutup.

"Stopp!"zilla menghadang pak satpam yg ingin menutup pagar nya, zilla pun menghembuskan nafas nya ketika satpam itu berhenti dan menatap zilla dengan bingung.

Huff!zilla mengatur nafas nya untuk menjelaskan kepada pak satpam.

"Pak jangan tutup dulu, saya mau masuk"ucap zilla pada satpam.

"Maaf de, adek udah telat"

"3 menit doang pak yaelah, lagian mobil saya tiba²mogok, dan saya terpaksa jalan kaki, jadinya wajar dong pak kalo telat!"jelas zilla.

"Tapi itu udah peraturan dari sekolah ini de, jadi adek pulang aja gih, besok jangan telat lagi!"tutur saya satpam itu pada zilla yg sudah jengkel menatap nya.

"Pak kalo gak dibukain saya manjat aja kalo gitu"

"E-ehh jangan de, nanti guru liat"cegat satpam itu.

"Makannya sebelum guru liat, bapak buka gerbang nya"

"Ta-"

"Aldi!"panggil seseorang.

Zilla-satpam pun menengokan kepalanya kearah yg memanggil nya, dan ternyata itu adalah seorang gadis yg berjalan kearah mereka.

"Kok kamu belum masuk si Al?"tanya nya.

Zilla yg ditanya pun mengerut keningnya"tanya gw?"

Gadis itupun mendelikan matanya jengah"ya iyalah masa gw tanya satpam"

Zilla pun mengangguk²"kesiangan gw"jawab zilla sambil melihat kearah almamater gadis itu"cika Magellan"

"Cika Magellan"gumam zilla.

"Kok bisa?"kepo nya.

Zilla lagi² mengerutkan keningnya"apanya yg bisa?"

"Kok bisa telat?!"

"Dari dulu juga telat mah udah bisa kali"saut zilla jengah.

"Pak buru bukain dong, saya kebelet pipis ni!"alibi zilla agar dibukakan gerbangnya.

Cika yg mendengar ucapan zilla pun membulat kan matanya"Aldi kok beda banget ya, biasanya dingin, disapa aja tidak dibalas"batin Cika heran.

"Maaf de gak bisa"kekeh satpam itu.

Baru aja Aldi mau protes tapi sudah kepotong dengan ucapan Cika.

"Pak bukain aja"titah nya.

"Tapi-"

"Saya osis disini jadi bukain aja pak"potong nya.

"Baik neng"satpam itupun membuka kembali gerbang nya, zilla pun masuk dengan cepat.

"Thanks ya"ujar zilla sambil tersenyum kearah Cika, lalu berlari kecil menuju kelas nya.

Cika yg dengar ucapan Aldi terdiam mematung"ta-tadi Aldi bilang g-gw makasih...senyum juga, haaa!"monolog Cika menutup mulutnya tak percaya.

"Aldi senyum ke gw akhhhh!"pekik nya senang, dan berhasil membuat satpam terdiam menatap nya aneh.

"Apa!"gas nya pada satpam itu.

"Enggk neng, aneh aja kaya sumiati!"

.....

"Al sini!"panggil Reza ketika melihat zilla yg berjalan mau memasuki kelas.

Zilla yg mendengar panggilan itupun menoleh kan kepala nya, dan ternyata sekumpulan teman² Aldi yg menongkrong dikantin sekolah.

"Napa?"saut zilla sambil berjalan kearah mereka.

"Tumben kesiangan?"tanya Regan pada zilla.

"Mobil gw mogok"

"Kok bisa?"saut Alex.

"Bisa"

"Anjir, maksud nya kenapa bisa?"saut Alex lagi.

"Ya emang bisa"

"Tau ah nanya sama manusia gak akan nyambung!"kesal Alex melanjutkan makannya yg ia pesan.

"Emng bang Alex bukan manusia?"tanya langit heran.

"Bukan!"

"Terus?"penasaran langit sambil berhenti sejenak dari makanya.

"Orang!"

"Owh, kalo bang Alex orang, kalo langit apaan dong?"

"Awan!"saut alex acuh.

"Ko beda sih bang, kan kita adek-abang masa beda?"heran langit menatap Alex heran.

"Lex orang tua Lo buat nya Kya gimana sih?aneh banget adek Lo!"ujar Kelvin memicingkan mata nya.

"Coba tanya guru lo"usul Alex.

"Emng bisa bang?"saut langit.

"Kok kalian kga masuk kelas?"alih zilla yg menanya pada mereka.

"Gabut Zil, jadinya kita kesini deh"jawab Regan.

"Bohong Al, tadi kita abis dihukum sama pak Samsul karena gak ngerjain pr"koreksi langit jujur.

Mereka yg mendengar ucapan Langit pun menatap jengkel kerahnya kecuali Zilla.

"Owh gitu, haa!udah ada guru?"pekik zilla, berarti ia juga akan kena hukuman.

"Mampus gw"

"Iya dari tadi malah, kepagian sih itu sibotak ngajarnya"grutu kelvin.

"Terus gw masuk gimna?"bingung zilla.

"Jangan masuk aja Al udah nongki aja disini"usul Reza.

"Gak!gw udah bela²in debat sama satpam, malah gak masuk, sia²dong gw"tolak zilla.

"Yaudah masuk aja Al, tapi siap²dihukum pak botak aja"saut regan sambil mengusap-usap perut'nya yg kekenyangan.

Zilla pun terdiam sesaat"masuk gak ya"batin zilla bingung.

"Masuk aja deh, gapapa dihukum juga"putus zilla sambil berjalan kerah kelas nya.

Tapi jalannya zilla terhenti ketika Kelvin berucap"Lo ngerjain pr nya gak Al?"

"Mampus 2 kali"

...

"Kenyang"ujar zilla sambil bersendawa kecil, karena zilla tidak jadi masuk kelas karena pasti ia akan dihukum, daripada nyamperin hukuman mending diem dikantin abisin uang, yg penting kenyang perut.

"Gimna kga kenyang baso 2 mangkok gila gak tuh"saut Reza menggeleng-geleng kepala.

"Aldi sekarang aneh ya?!kalian pikirin deh Aldi itu berubah?!"ujar alex tiba².

Deg!

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang