2.

1.4K 92 0
                                    

Pulang sekolah 12.00 wib.

Rumah Sora

"Sabar Ra!"ujar zilla sambil mengusap-usap punggung nya Sora.

"Hikss,g-gw g-ggak b-bisa hikss muvone hikss da-dari re-rendiii hikss"ujar Sora dibarengi tangisannya.

"Sabar hiks, gw juga tau hikss kalo lu gak bisa muvone hikss"usil riya.

"I-iya hikss sabar hikss Ra, jangan hiks nangis terus hikss nanti mata lu sembab hikss"usil zilla juga.

Ginna yg sedang membuat minuman pun mencibir kan bibirnya kesal, melihat keusilan teman²nya itu.

"Kalian bener ²ya, orang lagi sedih malah digituin"ujar ginna, sambil meletakkan 4 gelas beserta cemilan.

"Kan gw cuma mau nenangin Sora"ujar riya sambil mengambil 1 bungkus cemilan berisikan ketela itu.

"Glekk!segar!"- zilla setelah meminum jus yg dibawakan ginna.

"Ra, minum dulu nih"tawar ginna sambil menyodorkan 1 gelas jus.

"Hikss, ga mau!"tolak Sora.

"Ini enak Lo ra"-zilla.

"Cemilannya juga enak Ra"ujar riya sambil memakan cemilan dengan rakus.

"Sini,ngw minta"pinta zilla pada riya.

"Nih"-riya sambil memberikan sisa cemilan nya pada zilla.

"Nah gitu dong jangan pelit"ujar zilla sambil membuka kresek nya.

"IHHHH RIYA KO DIABISIN SI ANJ"

"Hahahahhahahah"tawa riya pecah.

"Lo jail amat sih"ujar ginna pada riya,sambil memukul nya pelan.

"Hahahhaha, uhuk!uhuk!"-tawa riya terhenti seketika, karena ia keselek.

"Nahh batuk kan Lo, jail sih"ujar zilla.

"Gw minta air, uhuk!uhuk! tenggorokan gw sakit banget nih!"pinta riya.

"Glekk!glekkk!gaada!"ujar zilla setelah meneguk semua minumannya.

"ANJ LU ZILL, DENDAMAN, UHUK!UHUK!"ujar riya kesal, sambil lari ke dapur untuk mengambil minum.

"BWAHAHHAHAAHA MAKAN TUH, EMANG ENAK!"ujar zilla dibarengi dengan tawa pecah nya.

"Ehhhh, lu juga zill jail banget"ujar ginna.

"Hahahh, aduh pengen pipis njir, bentar dah gw mau ketoilet bentar!"ujar zilla sambil lari ketoilet.

Setelah mereka berdua pergi, ginna pun duduk disamping Sora, yg dari tadi terisak, keadaan Sora pun sangat prihatin, mata yg sudah sembab, rambut acak-acakan.

"Ra!udah ya jangan nangis terus, lo jga harus makan, Lo udah lama nangis, liat tuh muka dan mata kamu udah sembab gini, emng Lo mau ga cantik lagi?"tanya ginna.

"Hikss, gw masih sayang sama r-rendii hikss dia ga nger-rtiin gw!"Isak Sora.

"Emang yg ngajak putus siapa?"tanya ginna.

"G-gw"

"Yaelahh, itu mah salah lo sendiri lah, ngapain sok'sok an mutusin kalo masih sayang mah"ujar riya tiba²sambil membawa minuman.

"Hikss, kan g-gw mutusin itu, bi-biar dia-"

"Ngejar gitu, maksud Lo"ujar zilla tiba²dateng juga.

"Bodoh banget Lo ra, Lo kan pinter, tapi kenapa Lo bodoh dalam percintaan"ujar riya pedas.

"Riya"-ginna sambil menepis lengannya pelan.

"Kenapa?kan emang bodoh yakan?"ujar riya lagi.

"YA KALO EMANG GW BODOH KENAPA?KALIAN GA PERNAH TAU RASANYA DIPOSISI GW, KALO EMANG KALIAN GAK PERDULI SAMA GW, MENDING KALIAN PERGI DARI KAMAR GW, PERGIIII!"usir Sora sambil berteriak.

"GW NGOMONG KAYA GITU ITU BUAT LO SADAR SORA!GW GA MAU PUNYA SAHABAT MENDERITA HANYA GARA²LAKI²YG GA MENGHARGAI CEWEK!"ujar riya dengan nada tinggi.

"RIYAAA UDAH!"sapih ginna pada riya.

"UDAH APA GINN?DIA EMANG HARUS DIAKSIH KETEGASAN BIAR SADAR!"ujar riya lagi.

"HIKSS GW EMANG BODOH, GW BODOH, GW BODOH!"tangis Sora sambil memukul-mukul kepalanya.

"Lo bukan bodoh lagi, tapi goblokkk!udah tau dia ga bener masih aj dipercaya!"ujar zilla takalah pedas.

"RIYA, ZILLA STOPPP!Sora itu lagi sakit hati kalian bisa ngertiin dia ga sih?"-ginna.

"gw ngomong kaya gini bukan apa², tapi asal lo tau Sora, si Rendi itu udah dari dulu pacaran sama si Sisca, dia macarin Lo itu bukan dasar cinta tapi dia itu disuruh sama sisca biar Lo itu jadi bodoh!"jelas zilla.

Mereka yg mendengar ucapan zilla pun membulat kan matanya, terutama Sora, badan dia terasa lemes.

"Hikss gw g-gak"-

"Ga percaya Lo"tanya zilla memotong omongannya Sora.

"Kalo Lo ga percaya liat ni buktinya"ujar zilla sambil menyodorkan hp nya itu.

Dan Sora pun mengambil nya, dan langsung melihat nya, diikuti ginna mereka juga.

Didalam Video nya

"2 orang yg berbeda jenis kelamin itu sedang duduk disebuah restoran bintang lima, dengan saling peluk.

"Akhirnya nya ya by, kamu udah putus ma si cabe(Sora)"ujar Sisca.

"Iya by, aku udah ga kuat sebenarnya sama dia, karena ga bisa Deket kamu lagi"-ujar Rendi .

"Tapi kamu bener²ga cinta kan sama dia by?"tanya Sisca.

"Bener dong,kan aku macarin dia itu buat bikin dia bodoh doang by!"ujar Rendi juga.

"Ahhh seneng nya aku by, jadi gak sebanding sama aku"ujar Sisca sambil memeluk laki²itu.

"Iya dong,kamu itu gaada bandingannya sama siapa pun!"ujar Rendi.

"Hahah iya dong"-sisca.

"Tapi kamu ga lupa kan sama perjanjian nya?kalo udah selesai kita-"ujar Rendi sambil meremas dada Sisca.

"Eummm akhs, enggk dong by eungg kita lakuin di hotel aja ya!"ujar sisca, dan dibalas anggukan cepat oleh Rendi.

Dan mereka pun pergi meninggalkan restoran itu.

Video off

"Hiksss, Rendi bejattt b-angettt hiksss breng-sekkkk, brengsekk GW BENCI LO RENDI HIKSS"tangis Sora kembali pecah.

"Gila Sisca ternyata rendahan banget"-ginna .

"Lo dapet video ini dimana zill?"tanya Riya.

"Icha, (temen sekelas nya)"ujar zilla.

Flashback on!

"Aduhh gw ga bisa banget deh nahan pipis "ujar zilla sambil pipis di WC duduk.

"Ahh legaa!"-zilla.

Trengg!(anggap suara notifikasi hp)

"Apa ni?"tanya zilla pada dirinya, karena Icha temen sekelas nya itu mengirimkan sebuah video.

"Tumben si Icha ngasih video!apa jangan²penting banget yah?coba gw buka!"ujar zilla sambil mengunduh video itu, lalu melihat nya.

"Haa!apaa!i-ini si Rendi sama si Sisca kan?, ganyangka banget gw.

Dan zilla pun pergi keluar toilet.

Flashback off

"Shittt, pirasat gw bener selama ini, kalo sirendi itu ada apa ²sama si Sisca!"ujar riya.

"Maksud nya gimna?"

TBC!

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang