Tak terasa Sudah 2 bulan zilla transmigrasi ketubuh Aldi, banyak sekali perubahan-perubahan yg membuat nya hidup mandiri tanpa bantuan siapa pun.
Ia juga sempat heran pada kehidupan Aldi sebelum nya, bagaimana bisa Aldi bertahan tanpa ada nya kasih sayang orang tua.
Dikehidupan sebelum nya, ia selalu mendapat kasih sayang orang tua nya. Lantas sekarang ia harus hidup seorang diri, zilla juga belum mengerti akan takdir yg ia jalani itu.
Ia hanya menjalankan tugas nya, seperti makan+minum+mandi+rebahan+halu+tidur bahkan hanya berleha-leha tanpa menghiraukan takdir nya yg sudah tak berarah.
"Hadeh, ternyata hidup tanpa money gk guna"lirih zilla sambil baringan ditempat tidur nya.
"Kangen ayah-bunda, temen-temen, walaupun mereka mines akhlak tapi gue kangen ya Allah"dramatis zilla.
"Eh bentar, gue rasa ada sesuatu yg membuat gue transmigrasi gini, tapi apa ya? Perasaan gue ga punya Masalah apa-apa selain-"
"2015 lalu"sambung zilla berpikir.
Hufftt!
"Gue gk habis pikir sama pemikiran gue dulu, harus nya mikir kenapa gue bisa disini, malah ke asikan kaya gk ada beban"monolog zilla kesal.
"Tapi kenapa ya gue bisa disini? Gue harus selidikin ini semua! Apa jangan-jangan ada hubungannya sama perempuan yg di mimpi gue?"ucap zilla bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Karena ia sempat bingung dengan mimpi nya yg selalu datang dengan sama trs.
Flashback on
Alam bawah sadar zilla or mimpi!
Seorang perempuan sedang terduduk di ayunan sambil bernyanyi dengan merdu nya, zilla yg melihat pun bertanya-tanya"siapa dia?"
Zilla pun ingin melangkahkan kaki nya untuk menghampiri perempuan yg memunggungi nya. Namun belum sempat ia menghampiri, Ada sebuah kertas yg terjatuh dihadapan nya, yg ntah dari mana.
Zilla yg bingung pun memungut selembar kertas itu, dan ia pun membaca sepercik tulisan yg membuat nya tertegun.
"Deary f, block indah"
Deg.
"Maksud?"
Flashback off
Zilla yg mengingat mimpi itu pun langsung menggelengkan kepalanya"gue gk tau maksudnya apa? Tapi kenapa insting gue itu ada sangkut-pautnya sama transmigrasi ini! Dan ntah kenapa juga dada gue sesek pas baca tulisan aneh itu?!"monolog zilla heran.
Ia pun melihat-lihat sekeliling sudut kamar milik Aldi dengan lekat nya" kalo ada, gue harus selidikin dari mulai rumah ini"
"Siapa tau ada sesuatu yg bisa menjawab maksud mimpi gue itu"ucap zilla sambil bangkit dari kasur nya.
Ia pun mulai keluar untuk mencari informasi dari sekeliling rumah aldi"gila gue ga sadar, ternyata rumah ini nyeremin"ujar zilla pelan, sambil melihat ke arah kamar-kamar yg tertutup.
Ceklek!
Zilla pun membuka salah satu kamar itu,. Dan ia mengendap-endap masuk dengan perasaan yg sulit dijelaskan, yg pasti panik dan takut menjadi hal utama nya.
"Bismillahirrahmanirrahim semoga gk ada poci nempel"gumam zilla berdoa.
Karena Didalam kamar nya cukup sunyi, rapi, dan sedikit gelap. Zilla pun langsung menghidupkan lampu nya hingga ruangan itu perlahan-lahan terlihat jelas.
"Wahh, banyak bener buku nya, kaya perpustakaan aja"decak kagum zilla melihat selemari buku yg terpajang disana.
Ia pun dengan grusuh melangkahkan kaki nya menuju rak buku-buku itu" ada novel gk ya? Semoga ada deh, gue udah kangen berat gk baca novel"
"Wih ada dong, ck, ck, bego gue bener-bener double kill, kenpa gk kesini dari dulu sih"decak nya kesal.
"Hmm, yg mana ni? Gilla seru-seru judul nya"
Seru zilla yg seketika melupakan rasa ketakutan nya.
"Apa ada buku transmigrasi ya? Gue cari tau deh"ujar zilla sambil melihat-lihat sekumpulan buku yg terjajar rapi disana.
Beberapa menit kemudian.
"Anjir gaada, gue udah pegel-pegel gaada hasil!"keluh zilla karena ia tidak menemukan buku tentang transmigrasi.
Ia pun meletakan kembali buku-buku nya, tanpa membereskan nya lagi. Padahal buku-buku itu sudah tidak lagi rapi ketika ia menelisiknya.
"Gaada Poto? Gaada apa²? Ini cuma buku doang? Kenapa semua kamar-kamar nya pada bersih tanpa meninggalkan satu bukti pun yg berarti!"
"Ini transmigrasi kaya direncanai njem"gumam zilla heran.
"Kenpa gak ada satu pun keluarga yg datang berkunjung menemu laki-laki tubuh ini? Nenek?kakek?paman?bibi? Or maybe sepupu?! Kemna mereka semua?kenapa gue baru sadar sialan!"grutu zilla pada kelalaian nya selama ini.
"Gue hidup kaya dipengasingan sumpah, gk tau asal usul yg jelas, pembantu dulu aja kaya nyumputin sesuatu".
"Sebenarnya orang ini punya keluarga apa enggak sih? Gue harus nemuin dia?"ujar zilla sambil keluar untuk menghampiri Aldi yg ada ditubuh nya.
Tring!
Sebelum zilla keluar, hp dia keburu berbunyi.
"Siapa ni?"
Ia pun membuka lokscrene hp nya, dan tertampaklah sebuah pesan masuk dari seseorang.
Terkelvin-kelvin
Online•Al, ke basecamp sekarang! Markas diserang!
Zilla yg melihat pun melebarkan mata nya seketika"lah basecamp yg mna njir?"gumam nya bingung.
Kira-kira penting banget gk vin?✓✓
•lah pertanyaan apa ni al? Ya jelas penting lah!
•cefat, nak² anak butuh lu"Mampus"lirih zilla pelan.
Ya udah serlok lokasi nya✓✓
•lha markas kita masih ditempat yg sama Al, blm pindah
Kirim aja gua rada lupa✓✓
•oke lah
•lokasi....
•cepet ya Al, geng black swan nantang buat balapan, dan seperti biasa lu pemain nyaDeg.
"Balapan? Gilla gua jangan kan balapan,. Ngebut dikit aja kaki gue udah treamor"lirih zilla dramatis melihat pesan yg dikirim Kelvin..
"Eh bentar! Motor gue kan udah dijual! Wkwkwk gk jadi dong?!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOY
HumorBagaimana jadinya seorang gadis pecicilan teransmigrasi ke tubuh cool boy?pasti semua nya akan rumit, seperti itulah kira²yg dialami oleh azilla vikramaditya. Azilla vikramaditya atau yg kerap dipanggil zilla,gadis itu baru berumur 18 tahun atau...