20.

174 17 0
                                    

Hai guys maaf baru update lagi...

Selamat membaca!
..

"DIA?"batin zilla pada seorang gadis yg menghampiri nya.

"Aldi?"panggil nya lagi.

Zilla yg dipanggil pun tersadar dari lamunannya"kenapa?"tanya nya to the poin.

"Eu-umm gw... Mau nagih nomer wa yg kemarin Lo janjiin Al!"ujar nya dengan malu-malu.

Aldi yg mendengar itupun mengerutkan keningnya"kapan gw janji nya?"batin nya bingung.

"Ahh nomor wa ya?"beo zilla sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Gadis itupun mengangguk cepat.

"Cobaan apa lagi sih ini! Boro-boro no wa, punya hp aja kaga"batin zilla.

"Gimna Al? Bisakan?"

"Eh sorry ya, g-gw gak bawa hp, jadinya gk hapal no gw nya, lain kali aja ya! Bye"ucap zilla langsung pergi meninggalkan gadis itu yg terbengong melihat nya.

"Sumpahh gw ditolak?! Seorang tresa ditolak?! Demi what?"pekik nya tak percaya.

"Maknnya jangan suka sksd jadi orang!"cibir Laila dibelakang yg dari tadi memperhatikan mereka.

"Lo!"

.........

"Lang udah Lang! Gw janji bakal nemuin razor! Tapi pliss jangan hukum kita kaya gini!"mohon Regan pada langit.

Karena memang regan-reza, dihukum langit untuk berdiri dilapangan dengan memasang tulisan dikertas yg bertulisan" anak gilla jangan DITEMENIN!"

Tidak hanya itu mereka juga harus jadi asisten dadakan langit.

"Gk! Pokonya kalian harus jadi asisten gw sampe razor ketemu!"ketus nya.

"Ck, lagian Lo sih! Nitipin razor sama gw! Gw kan gk suka anjing, najis dia!"kesal Regan.

"APA LO BILANG?!"pekik langit dengan emosi.

Duk!

"Akhh! Lu apaan sih za!"ringis Regan ketika kaki nya ditendang Reza.

"Lo yg apa-apaan udah tau tuh anak lagi emosi, malah ngomong kaya gitu! Mingkem gan, mingkem!"delik reza.

"Gk! Enak aja kita digini-!"

"Pada ngapain?"tanya seorang tiba-tiba.

Mereka yg mendengar itupun membalikkan badannya"Aldi?"

"Hmm"saut zilla berdehem, lalu melenggos pergi tanpa menghiraukan mereka yg ntah sedang apa.

"AL BANTUIN KITA NAPA SIH"teriak Regan pada zilla yg mulai tak terlihat.

Zilla yg mendengar pun mengangkat bahu nya acuh"udah setres mikirin hidup, apa lagi bantuin Lo pada yg Prik itu. Gila yg ada"gumam zilla sambil duduk di bangku, setelah ia sampai dikelas nya.

Huffft!

"Sumpah gw belum ngerti sama jalan takdir seperti ini, gk niat banget sih. Minimal banyak duit kek, ck.... Ini mah rumah Segede gaban, mobil kece-kece, barang bagus-bagus, tapi duit kaga ada! Gw jual semuanya mampus Lo yg punya rumah"grutu zilla menendang meja nya.

"Aldi"panggil seseorang.

Zilla yg dipanggil pun terkejut, lalu setelah nya melirik orang yg memanggil nya, dengan alis yg diangkat satu"apa?"

Yg ditanya pun seketika gugup mendengar jawaban zilla"eumm ak-aku mau ngasih ini bu-buat kamu, semoga ka-kamu suka"ucap sekarang gadis yg dikuncir dua, sehingga membuat nya terkesan imut.

"Kado?"beo zilla mengerutkan dahi nya bingung.

"Apa yg punya tubuh ini ulang tahun ya?"batin zilla bertanya.

"Gw-!"

Belum sempat zilla bertanya dan berterima kasih, gadis yg berkuncir itu telah melenggos pergi dengan cepat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"prik"gumam zilla.

........

Bel sekolah pun sudah berbunyi, pertanda bahwa saat nya murid-murid bubar kelas.

"Akhirnya selesai juga"senang zilla sambil memasukkan buku tulis nya kedalam tas, lalu pergi keluar untuk keparkiran.

Setelah diparkiran, zilla pun mengaruk tengkuknya yang tidak gatal"duhh nasib yg punya mobil tapi gk ada bensin nya, pulang aja harus mikir dulu"decak zilla sudah lelah.

Setelah beberapa saat zilla berdiri diparkiran, ia pun menepuk jidatnya gemas"goblok banget sih Lo zilaaaa! Lo kan cowok bukan cewek lagi, temen Lo juga banyak. ck.... kenapa gw kaga numpang aja sih"

"Woii Al, belum balik Lo?"tanya Regan dengan tiba-tiba.

Zilla pun membalikkan badannya"iya, Lo juga belum balik?"tanya balik zilla pada Regan .

"Iya Al, gw abis latihan basket, jadinya telat"

Zilla pun mengangguk paham"boleh nebeng?"

Regan pun membulat kan kedua matanya lalu setelah itu mengangguk"boleh"

"Beneran? Thanks gan"ucap zilla berterima kasih.

Dan kedua nya pun segera memasang helm yg tersedia dimotor Regan, ntah yg satu lagi punya siapa yg jelas Regan membawa dua helm.

"Yok Al naik"ucap Regan menyuruh zilla naik ke Motor nya.

Zilla yg mendengar pun terdiam sebentar"gilla motor nya tinggi bener, gw duduk nya gimana? Cara naik motor nya juga gimana sih?"batin zilla bertanya-tanya.

Dengan pelan zilla menaiki motor Regan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"udah?"tanya Regan.

"Udah"saut zilla.

Regan pun mengangguk tapi ketika ingin menjalankan motor nya ia berbalik kearah zilla sambil terbahak-bahak.

"Hahahhahah aduh perut gw bengekk"ucap Regan dengan tawa nya.

Zilla yg melihat Regan tertawa pun mengangkat alisnya bingung"kenapa Lo ketawa?"

"Hahahhah Lo duduk kaya gitu gk salah?"tanya Regan.

Zilla pun mengangguk polos"iya ada masalah?"

"Lo mau coplas jadi betina Al? Duduk ngempol gitu hahaha"

Zilla yg tadinya pede langsung membulat kan kedua matanya melihat posisi duduk nya yg mengempol "goblokkk malu banget"grutu nya sambil turun dengan cepat.tapi seakan kaki nya yg super jeli, zilla terjatuh dengan tidak estetik nya, membuat Regan yg terbahak semakin kencang.

"Akhhh bundaaaa pliss pengen ngilang!"

....

Kwkwk kasian banget si zilla.

Ada yg kengenn mereka gk?

Kalo ada komen dong ay!

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang