13.

334 22 0
                                    

"Kak fifah"lirih Aldi pelan.

Karena memang jujur Aldi sangat merindukan sosok perempuan yg membuat nya semangat, namun kini ia harus terpuruk dalam kesedihan yg amat berat.

Dan hidup yg awal nya baik²saja dan harmonis, kini telah menjadi kenangan di memori Aldi.

Flashback on

Diperjalanan Aldi juga suka bertanya² pada kakak nya, yg berseri²terus dari tadi.

"Kak?"panggil Aldi.

"Iya? kenapa al?

Mereka itu pakai mobil, jadinya gak seperti dimotor ngomong nya harus berteriak agar kedengaran.

"Senyum ² aja dari tadi, lagi bahagia ni?"tanya Aldi dengan tangan yg sedang menyetir.

"Kan senyum itu ibadah dek"alibi nya.

"Iya sih tapi ini masih dimobil Lo kak, yg liat ini cuma Al, pahala nya gak kumplit"

"Gak kumplit gimana sih dek?"tanya nya heran.

"Ya, orang-orang gak liat senyum cantik nya kak fifah"

"Hahahah, kamu bisa aja dek"Kekeh nya pelan.

"Itu apa kak?"tanya Aldi ketika melihat fifah mengeluarkan diary berwarna hitam dari tas nya.

"Ini diary kakak yg baru Al, bagus kan ?"

"Bagus, tapi buat apa?"

"ya buat tulis yg sudah dilewati hari²kakak, senang sedih kakak bakal tulis disini"jelas nya sambil tersenyum.

"Oh, termasuk kakak sedang jatuh cinta terus catat disana juga?"

"Ih apa sih dek, tapi iya sih"saut nya sambil tersenyum malu.

"Jadi kak fifah lagi jatuh cinta ni"

"Kepo kamu dek"

"Cieee, jangan ² yg suka nganterin kak fifah?"

"Jangan ngayal deh dek, kakak sama fito itu cuma teman osis"

"Yakin? Kak fito ganteng Lo kak"

"Enggk, lagian fito udah punya pacar gak mungkin juga kakak sama fito"

"Ya kalau cinta, gaada yg gak mungkin"

"Udah ah kamu kepo dek"ujar nya lalu turun dari mobil, setelah mereka sudah sampai disekolah nya.

Fifah berlari kecil menuju kelas nya dengan bersemu merah.

Brakk!fifah tidak sengaja menabrak seorang laki².

"Maaf kak, maaf"ujar fifah pada laki²itu.

"Iya, eh kamu fifah kan?"tanya nya.

Fifah pun mengangguk"iya kak"

"Kebetulan banget dong, tadi fito nyuruh aku buat panggil kamu ke ruangan belakang sekolah"

Fifah pun mengerut kan kening nya"kenapa disana, disana kan jarang banget di pake kak"

"Aku juga gak tau, mending kamu temuin dia gih"

Fifah pun mengangguk"kalo gitu aku duluan kak"fifah pun pergi dari hadapan laki²itu yang tersenyum miring.

"Bodoh"
............

TRANSMIGRASI KETUBUH COOL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang